Yamaha R6

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi Anda yang suka mengendarai motor besar yang sporty mungkin saja Anda bisa membeli salah satu produk motor yang ditawarkan oleh Yamaha. Salah satu produk Yamaha yang bisa direkomendasikan untuk Anda adalah Yamaha R6. Mengapa harus memilih Yamaha R6? Karena ada beberapa spesifikasi istimewa di dalamnya. Dijamin Anda tidak akan kecewa ketika membeli kendaraan roda dua yang satu ini. Supaya Anda lebih jelas tak ada salahnya jika membaca ulasan berikut ini.

Review yang pertama akan dilihat dari sisi fisiknya terlebih dahulu. Yamaha R6 ini memiliki dimensi sebesar 2.040 mm x 705 mm x 1.905 mm. Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 17 liter. Kekuatan mesin maksimumnya adalah 14500 rpm dan maksimum torsinya adalah 10500 rpm. Desainnya saja sudah mengagumkan seperti motor sport yang diproduksi dari kawasan Eropa. Jadi dijamin Anda akan tetap tampil trendi menggunakan kendaraan yang satu ini.

Sedangkan untuk beberapa kelebihan dari Yamaha R6 adalah seperti berikut ini:

  • Ukuran body begitu besar dan desainnya tidak mengecewakan. Jika Anda mengendarai motor yang satu ini tentu saja kesan sporty dan maskulin bisa diperoleh.
  • Kendaraan ini diproduksi dan dirakit dari Jepang langsung. Jadi soal kualitasnya tentu saja tidak diragukan lagi bukan. Karena di negara asalnya kendaraan ini akan dirakit sesuai standar dan prosedur internasional.
  • Meskipun tergolong motor besar tak berarti menghilangkan kelincahan kendaraan yang satu ini. Pasalnya kendaraan ini memiliki ukuran sebesar 599 cc. Ditambah lagi dengan kualitas mesinnya yang benar-benar bertenaga.

Itulah beberapa kelebihan jika Anda membeli Yamaha R6 ini. Apakah ada kekurangan dari Yamaha r6 ini?

Karena dibuat oleh manusia, tentu saja masih ada kelemahan dari Yamaha R6 ini. Diantaranya:

  • Body yang terlalu besar ternyata membuat Anda menjadi mudah lelah ketika mengendarainya. Apalagi jika mengendarai dalam durasi yang cukup lama.
  • Motor ini dirakit langsung dari Jepang. Jadi jangan heran jika harga komponen aslinya begitu mahal. Sebab harus mengimpor terlebih dahulu.
  • Kendaraan ini kurang cocok jika digunakan pada medan yang cukup ekstrim seperti medan offroad.
  • Selain komponen, harga kendaraan ini juga menjadi mahal karena dirakit dari Jepang langsung. Bahkan satu unit kendaraan ini bisa dibanderol dengan harga sekitar 235 juta rupiah. Inilah salah satu kelemahannya yang lainnya. Tergolong mahal jika dibandingkan dengan motor sekelasnya.

Itukah kelemahan atau kekurangan jika menggunakan Yamaha R6 ini.

Dengan harga 235 juta rupiah saja, Anda tidak hanya mendapatkan satu unit motor saja. Tetapi Anda juga bisa mendapatkan aksesoris lainnya. Misalnya saja helm, sarung tangan, jaket dan sepatu. Tentu saja perlengkapan berkendara tersebut tidak sembarangan dan memang diperuntukkan untuk pengendara motor besar seperti Yamaha R6 ini. Bahkan perlengkapan kendaraan ini juga sudah berlisensi khusus. Jadi jangan khawatir lagi soal kualitasnya. Istimewanya lagi hanya produsen Yamaha saja yang memberikan aneka perlengkapan berkendara yang sesuai dengan standar internasional.

Meskipun tergolong motor besar, akan tetap Yamaha R6 ini dijamin irit. Sebab sudah menggunakan teknologi full injection. Sehingga Anda bisa membayangkan bukan bagaimana berkendara dengan motor yang canggih akan tetapi tetap hemat bahan bakar dan kapasitas tangkinya cukup besar. Jadi bagaimana, apakah setelah membaca tentang review Yamaha R6 Anda masih berminat untuk membelinya? Demikian informasi tentang review kendaraan motor besar Yamaha R6.

Data fitur belum tersedia
Yamaha R6 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.