Yamaha R25

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Dalam memilih yang mempunyai ukuran yang besar maka sebaiknya tidak hanya melihat motor ini dari ukuran saja melainkan dari kualitas dan spesifikasinya. Memang pada saat ini ada banyak sekali motor yang mempunyai ukuran yang besar, namun dengan ini malah akan membuat Anda harus waspada untuk memilih motor yang mana. Untuk Anda lebih aman dan ingin mempunyai motor dengan kualitas yang bagus maka motor yang dapat Anda pilih ini adalah motor jenis Yamaha R25. Ini adalah salah satu motor yang mempunyai kualitas paling bandel yang Anda harus miliki.

Namun tentu saja meski motor ini mempunyai kualitas yang sangat bagus, namun akan lebih bagus untuk Anda mengetahui terlebih dahulu akan spesifikasi dari motor Yamaha R25 ini dan Anda harus tahu akan harga dari motor yang satu ini karena dengan ini Anda akan tahu untuk jadi membeli motor Yamaha R25 ini ataukah tidak. Spesifikasi akan motor ini dapat Anda lihat di bawah ini.

Mesin

Hal yang Anda harus tahu pertama kali tentang motor ini adalah tentang mesin yang digunakan dalam motor ini sendiri. untuk mesin maka motor ini menggunakan tipe: 4 langkah berpendingin cair, dohc-8valve dan untuk jumlah / posisi silinder adalah berjumlah 2 silinder / tegak. Sedangkan untuk ukuran diameter x langkah adalah dengan ukuran 60,0 x 44.7 mm dan untuk perbandingan kompresi adalah dengan ukuran 11,6 : 1. Motor ini mempunyai daya maksimum sebesar 27,2 kw / 1.200 rpm dan untuk torsi maksimum adalah dengan sebesar 23,2 nm / 10.000 rpm. Sedangkan dalam hal sistem starter maka motor yang bagus ini menggunakan jenis elektrik starter dengan menggunakan sistem pelumasan adalah dalam bentuk basah. Untuk kapasitas oli mesin akan motor ini Anda menggunakan jenis total adalah sebesar 2,40 liter, dan untuk tipe kopling adalah menggunakan jenis basah, kopling manual, multiplat serta untuk sistem bahan bakar adalah menggunakan jenis fuel injection. Untuk tipe transmisi yang digunakan dalam motor ini adalah menggunakan jenis return 6 kecepatan dengan pola pengoperasian transmisi adalah 1-n-2-3-4-5-6

Dimensi

Anda juga harus tahu akan spesifikasi dari motor ini tentang dimensi. Untuk ukuran dari p x l x t pada motor Yamaha R25 ini adalah dengan ukuran 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm, dengan jarak sumbu roda yang dipakai adalah 1380 mm sedangkan untuk jarak terendah ke tanah adalah 160 memori. Selain itu untuk tinggi tempat duduk akan motor ini adalah sebesar 780 mm dan untuk berat isi akan motor ini adalah sebesar 166 kg. Untuk kapasitas tangki bensin adalah 14,3 liter.

Rangka

Spesifikasi yang terakhir yang Anda harus tahu akan motor ini adalah untuk rangka, tipe rangka yang digunakan adalah jenis diamond, sedangkan untuk ban depan adalah menggunakan 110/70 - 17 m/casino dan untuk ban belakang adalah 140/70 - 17 m/c. Dalam hal suspensi depan maka menggunakan teleskopik dan untuk suspensi belakang adalah swing arm, untuk rem depan menggunakan cakram hidrolik, piston ganda serta untuk rem belakang adalah jenis cakram hidrolik, piston tunggal. Untuk sistem pengapian sendiri maka motor ini menggunakan jenis TCI dengan baterai yang digunakan adalah jenis battery: GT28V dan tipe busi adalah NGK/CR93. Harga untuk motor Yamaha R25 ini adalah Rp. 53.000.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha R25 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.