Yamaha R15

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memilih motor memang tidak boleh Anda lakukan dengan asal karena hal ini akan membuat Anda menyesal. Akan lebih bagus memang apabila Anda akan membeli motor ini maka Anda harus tahu akan apa saja spesifikasi yang ada pada motor tersebut sehingga dengan ini Anda akan dapat lebih yakin untuk jadi membeli motor jenis itu atau tidak. Karena Anda tahu bahwa pada saat ini jenis akan motor yang bagus adalah sangat banyak, namun untuk dapat memilih motor yang bagus maka Anda harus tahu akan spesifikasi dari motor tersebut.

Bagi Anda yang ingin membeli motor dengan spesifikasi yang bagus ini maka memang akan lebih bagus untuk Anda memilih motor jenis Yamaha. Anda tahu bahwa Yamaha adalah salah satu jenis motor yang mempunyai untuk yang bagus. salah satu jenis motor Yamaha yang dapat Anda pilih adalah jenis Yamaha R15. Ini adalah salah satu motor yang mempunyai kualitas paling bagus yang Anda harus punya karena dengan ini memang akan membuat motor ini tidak mudah untuk rusak. apabila Anda ingin melihat akan spesifikasi dari motor ini maka Anda akan dapat untuk melihat spesifikasi dari motor ini di bawah ini.

Mesin

Hal pertama yang Anda harus tahu akan motor Yamaha R15 ini adalah tentang mesin yang dipakai. Motor ini menggunakan mesin dengan tipe 4 langkah, 4valve sohc, berpendingin cair dengan jumlah/posisi akan silinder yang digunakan dalam motor ini adalah jenis silinder tunggal/tegak, sedangkan untuk diameter x langkah yang digunakan pada motor ini adalah 57,0 x 58,7 mm dengan perbandingan kompresi yang dipakai adalah 10,4: 1. Motor Yamaha R15 ini mempunyai daya maks dengan kekuatan 12,2 kw / 8.500 rpm dan untuk torsi maks adalah dengan kekuatan 14,5 nm / 7.500 rpm. Untuk sistem starter yang digunakan pada motor ini adalah menggunakan jenis electric starter sedangkan untuk sistem pelumasan yang digunakan adalah jenis basah. Untuk kapasitas oli yang total akan motor ini adalah dengan kapasitas 1,15l untuk berkala adalah 0,95l. Sedangkan untuk sistem bahan bakar yang digunakan adalah fuel injection system dengan tipe kopling adalah menggunakan jenis basah, kopling manual, multiplat.

Dimensi

Serta Anda juga harus tahu akan spesifikasi dalam hal dimensi ini sendiri. dalam hal dimensi maka panjang akan motor ini adalah 1975 mm, dan untuk lebar adalah 660 mm. sedangkan untuk tinggi dari motor ini adalah 1070 mm. Jarak terendah ke tahanan motor ini adalah 160mm, dan untuk tinggi tempat duduk adalah 800 mm. berat kosong akan motor ini adalah dengan berat 136 kg. sedangkan untuk kapasitas bahan bakar penuh adalah sebanyak 12 liter.

Rangka

Dalam hal rangka, maka motor ini menggunakan sistem rangka yang kuat. Suspensi depan akan motor ini adalah menggunakan “Telescopic” , dan untuk bagian belakang adalah menggunakan jenis “Link Type Monocross“. Dalam hal ban, maka motor Yamaha R15 ini menggunakan ban “Tubless“, dengan mempunyai ukuran akan ban depan ini adalah 90/80 - 17, dan untuk ban belakang adalah 130/80 - 17. Sedangkan untuk Aki yang digunakan dalam motor yang bagus ini adalah menggunakan daya 12 V 3,5 Ah (10 H). karena Anda sudah tahu akan spesifikasi akan motor Yamaha R15 ini maka Anda harus tahu tentang harga untuk motor ini adalah Rp. 28.000.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha R15 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.