Yamaha MT09 Tracer

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memilih atau membeli motor dengan harga tidak mahal maka Anda harus tahu akan spesifikasi dari motor tersebut karena dengan ini akan harga yang Anda akan bayar ini akan sesuai dengan kualitas yang Anda terima akan motor tersebut. hal ini yang sering dilupakan oleh banyak orang. Sehingga bagi Anda yang ingin membeli motor dengan harga yang lumayan mahal ini maka akan lebih bagus untuk Anda mengecek terlebih dahulu apa saja spesifikasi akan motor ini sehingga dengan ini Anda tidak akan salah dalam memilih motor ini.

Pada saat ini memang jenis akan motor yang bagus ini adalah sangat banyak, dan apabila Anda ingin mempunyai motor dengan kualitas yang bagus maka Anda dapat memilih motor dari Yamaha yang jenis Yamaha MT09 Tracer. Ini adalah salah satu motor Yamaha paling handal dan paling gahar. Apabila Anda tertarik maka Anda harus tahu akan spesifikasi dari motor ini terlebih dahulu. spesifikasi akan motor ini adalah sebagai berikut:

Mesin

Dalam hal mesin, motor ini menggunakan mesin dengan kualitas yang sangat bagus. untuk tipe Mesin yang digunakan adalah jenis 3-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves, dengan diameter x Langkah akan motor ini adalah dengan ukuran 78.0 mm x 59.1 mm, serta untuk perbandingan kompresi akan motor ini adalah menggunakan perbandingan antara 11.5: 1. Motor Yamaha MT09 Tracer ini mempunyai daya maksimum sebesar 84.6 kW/10,000 rpm dan untuk torsi maksimum adalah sebesar 87.5 Nm/8,500 rpm. Untuk jenis starter yang digunakan dalam motor ini adalah menggunakan jenis Elektrik starter dengan sistem Pelumasan adalah menggunakan model Wet sump serta Ignition system: TCI. Untuk sistem akan pembakaran dari motor ini sendiri menggunakan jenis Fuel Injection dengan tipe kopling adalah jenis Wet, Multiple Disc dan untuk transmisi adalah jenis Constant Mesh, 6-Speed

Dimensi

Sedangkan untuk spesifikasi tentang dimensi dalam motor Yamaha MT09 Tracer ini adalah menggunakan ukuran panjang: 2.160 mm, ukuran untuk lebar adalah 950 mm dan untuk tinggi adalah 1,345 mm max 1,375 mm. Motor ini mempunyai berat seberat 210 kg dengan jarak sumbu Roda adalah sebesar 1.440 mm sedangkan u jarak terendah ke tanah adalah menggunakan jarak 135 mm. Untuk seat height akan motor ini adalah menggunakan 845 mm max 860 mm dengan kapasitas tangki akan motor ini adalah dengan kapasitas 18 L.

Rangka

Spesifikasi akan rangka akan motor Yamaha MT09 Tracer ini adalah dalam hal tipe rangka maka motor ini menggunakan jenis diamond sedangkan untuk suspensi depan yang digunakan dalam motor ini adalah dengan jenis Teleskopik Fork untuk ukuran akan Front travel adalah sebesar 137 mm dan untuk Suspensi Belakang adalah menggunakan jenis Swing Arm. Untuk Ban Depan menggunakan jenis 120/70ZR17M/C (58W) (Tubeless) sedangkan untuk ban belakang yang digunakan untuk motor yang keren ini adalah dengan jenis 180/55ZR17M/C (73W) (Tubeless). Untuk rem depan menggunakan jenis Hydraulic dual disc, Ø 298 mm dan untuk rem belakang adalah menggunakan jenis Hydraulic single disc, Ø 245 mm. Itu adalah beberapa spesifikasi akan motor Yamaha MT09 Tracer ini yang Anda harus tahu sehingga Anda akan tahu tentang harga untuk motor Yamaha MT09 Tracer ini adalah dibanderol dengan harga Rp. 325.000. merupakan harga yang fantastis bukan?

Data fitur belum tersedia
Yamaha MT09 Tracer di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.