Yamaha Byson

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Mempunyai motor yang bagus dari Yamaha adalah idaman dari semua orang karena memang Yamaha adalah salah satu produsen motor yang selalu konsisten untuk membuat motor dengan spesifikasi lebih handal dan canggih lagi sehingga dengan ini akan lebih memudahkan Anda untuk lebih nyaman ketika memakai motor ini sendiri. hal ini memang wajar karena dalam pembuatan motor dari Yamaha ini selalu mengalami beberapa hal percobaan sehingga dibentuklah motor bagus dengan kualitas dan desain yang bagus pula.

Bagi Anda yang ingin membeli motor ini maka akan lebih bagus untuk Anda membeli motor Yamaha yang jenis Yamaha Byson. Anda pasti tahu akan motor yang satu ini karena memang desain dan kualitas akan motor ini yang bagus maka banyak orang yang tertarik untuk membeli motor ini. motor jenis ini memang mempunyai kualitas yang sangat handal. Maka dari itu apabila Anda tertarik untuk membeli motor ini maka Anda harus tahu akan kualitas dan spesifikasi serta harga untuk motor ini sendiri. untuk hal tersebut Anda dapat lihat di bawah ini.

Mesin

Untuk spesifikasi yang pertama adalah tentang mesin, mesin yang digunakan untuk motor ini adalah menggunakan tipe mesin jenis 4 langkah berpendingin udara, sohc dan menggunakan silinder jenis silinder tunggal / tegak. Sedangkan untuk diameter x langkah dari motor ini adalah menggunakan 57,3 x 57,9 mm dan untuk perbandingan kompresi yang digunakan pada motor ini adalah menggunakan perbandingan 9,5 : 1 sedangkan untuk daya adalah 9,61 kw / 8000 rpm dan untuk torsi menggunakan 12,98 nm / 6000 rpm. Adalah hal starter maka menggunakan elektrik starter & kickstarter dan untuk sistem pelumasan sendiri menggunakan basah dengan tipe kopling yang digunakan adalah jenis basah, kopling manual, multiplate. Serta untuk hal sistem pembakaran yang digunakan adalah jenis fuel injection.

Dimensi

Anda juga harus tahu akan spesifikasi dalam motor Yamaha Byson ini tentang dimensi. Untuk dimensi akan motor ini adalah dengan menggunakan jenis 1.990 mm x 780 mm x 1.045 mm dan untuk beratnya adalah 133 kg. Serta untuk hal jarak sumbu roda maka motor ini menggunakan ukuran 1.340 mm dan untuk jarak terendah ke tanah adalah dengan jarak sekitar 170 mm. Untuk hal tinggi akan tempat duduk yang digunakan dalam motor ini adalah dengan ukuran 7.90 mm dan motor ini menggunakan kapasitas tangki sebesar 12 liter.

Rangka

Spesifikasi akan rangka adalah juga hal penting yang Anda harus tahu, untuk tipe rangka yang digunakan untuk motor jenis Yamaha Byson adalah menggunakan jenis diamond dan suspensi depan yang digunakan adalah jenis teleskopik. Serta untuk hal suspensi belakang menggunakan jenis swing arm dan untuk ban depan menggunakan 100/80-17m/c (52p) sedangkan untuk ban belakang adalah menggunakan 130/70-17m/c (62s). Dalam hal rem, maka rem depan motor ini menggunakan single disc brake dan untuk rem belakang adalah menggunakan drum brake. Motor Yamaha Byson ini menggunakan sistem pengapian adalah dalam bentuk tci dan untuk baterai yang digunakan dalam motor ini adalah menggunakan battery jenis gt24v / ytz4v dengan tipe busi yang digunakan dalam motor yang bagus ini adalah menggunakan jenis ngk/cpr8ea-9. Dari beberapa spesifikasi akan motor Yamaha Byson ini maka harga untuk motor ini adalah sebesar Rp. 21.650.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha Byson di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.