Honda CBR650F

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jenis motor Honda CBR650F ini memang dimanfaatkan oleh Astra untuk membidik sasaran kepada orang kelas menengah yang menyukai motor sport. Dengan teruji secara kencang saat berkendara tentu saja hal ini dipengaruhi karena kapasitas mesin yang tinggi yaitu 650 cc. Melalui pengujian yang tangguh membuat Anda menjadi lebih maksimal dalam menjalani kenyamanan yang akan didapatkan. Untuk itu pastikan bahwa apabila Anda ingin membelinya baca terlebih dahulu mengenai spesifikasinya. Sehingga diharapkan perawatan yang tepat pada jenis motor tersebut bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Desain

Apabila Anda menginginkan desain moge kelas menengah maka tepat apabila memilih Honda CBR650F ini. Hal ini karena ukuran rangka yang pas 2.110 x 755 x 1.145 mm dengan jenis yang sesuai dengan Anda dan berat 461 pounds. Untuk mengetahui mengenai desain yang ditampilkan Anda bisa melihat secara langsung mengenai bagian depan yang runcing. Sehingga lebih mirip dengan Kawasaki dan Ninja RR Mono. Bisa dikatakan bahwa desain yang dimiliki sangat minimalis, elegan dan keren.

Panel Dashboard

Jika Anda ingin mengetahui mengenai panel dashboard-nya tentu saja ada dua jenis dan bagian tengah yang tambahan jenis indikator. Semua panel memiliki fungsi secara digital sehingga kesan mewah dan elegan semakin nyata terlihat. Untuk jenis panel yang berada pada sebelah kanan memiliki jenis posisi gigi dan juga jarum penunjuk tangki bahan bakar yang ada. Sedangkan untuk sebelah kiri memberikan keterangan berupa speedometer dan tachometer yang akan mudah terlihat. Selain itu lampu indikator yang akan terlihat lebih manis karena berada di bagian tengah.

Dimensi

Jika Anda tak ingin jenis motor sport yang terlalu berat maka jangan salah bisa menggunakan jenis CBR650F. Selain itu desain yang lebih simpel akan menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki jenis motor tersebut. Jarak antar sumbu pada jenis motor pada rodanya adalah 1.1450 mm. Sedangkan pada jarak bersih hingga mencapai tanah adalah 130 mm. Sehingga akan memudahkan saat akselerasinya yang membuat Anda tak perlu repot karena jenis motor yang tingginya pas dengan jaraknya dengan tanah. Jenis motor ini bisa terisi penuh hingga kapasitas bahan bakar sebanyak 17,3 liter.

Kaki-kaki motor

Jenis kaki-kaki pada motor ini yang terasa lebih tangguh dan pengereman yang lebih cakram. Sehingga akan terasa lebih aman dan nyaman saat menggunakannya. Pada bagian dual fork memiliki diameter yang dibutuhkan 41 mm. Pada jenis cakram yang dengan jenis double -piston 32mm dan single-piston 240mm. Untuk jenis ban bagian depan memiliki ukuran 120/70ZR dan ban pada bagian belakang dengan ukuran 180/55ZR. Sedangkan pada kedua velg tersebut dibalut dengan ukuran 17 inci.

Mesin

Jenis mesin yang digunakan adalah DOHC yang kencang dan juga bertenaga. Pada bagian katup memiliki jumlah 16 dan 4 silinder jenis segaris dengan adanya kapasitas kubikasi 648,7 cc. Tenaga yang dimiliki maksimum adalah 64 Kw dengan putaran mesin sebesar 11.000 rpm. Kecepatan yang dimiliki pada motor ini memiliki kapasitas 650 cc dengan adanya sistem yang dimiliki pada cairan pendingin.

Fitur

Jenis motor ini menggunakan sistem ABS yang memungkinkan pengendara menjadi lebih aman karena menginginkan untuk berhenti secara mendadak. Selain itu ada jenis HISS yang dapat digunakan untuk kepentingan pengamanan pada bagian kunci dan IOES yang mendukung mesin yang didapatkan memiliki bunyi yang lebih maksimal.

Data fitur belum tersedia
Honda CBR650F di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.