Honda CBR500RR

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Apabila Anda ingin membeli motor yang digunakan untuk aktifitas setiap harinya ada baiknya mengenal lebih dekat jenis Honda CBR500RR yang ada. Dengan mengenal lebih dekat akan membantu dalam mendapatkan kemudahan yang akan dimiliki. Sehingga akan memberikan hasil yang maksimal saat digunakan. Ada banyak sekali kelebihan yang ada pada spesifikasi jenis motor ini. Untuk itu mulailah membaca mengenai spesifikasi dari Honda CBR500RR yang telah ada saat ini.

Desain fisik

Desain fisik dari motor ini memang memiliki jenis bodi yang tajam mulai dari fairingnya hingga lampu bagian depan. Apabila Anda melihat mengenai jenis motor ini akan terlihat mata yang lebih sipit. Lampu yang dimiliki menggunakan jenis LED. Desain yang terlihat pada bagian fisiknya memang aerodinamis dan tak hanya sekedar gaya. Saat memperhatikan mengenai desain eksterior memang terlihat sangat premium. Sehingga akan terlihat motorsport yang lebih berani dan tidak kaku.

Panel indikator

Digunakan untuk kelas premium maka didapatkan panel indikator memang menjadikan banyak fitur yang diberikan. Beberapa fitur yang diberikan pada jenis motor honda ini yaitu speedometer dengan jenis digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, petunjuk pengisian bahan bakar, konsumsi bahan bakar dan masih banyak lainnya. Sedangkan pada jenis panel jenis operasional yang mudah untuk dioperasikan, visibilitas yang cenderung lebih tinggi dan memiliki informasi yang plus.

Dimensi ideal

Dengan ukuran dimensi yang pas yaitu 2081 mm x 756 mm x 1150 mm tentu saja tak akan terlihat stang yang terlalu pendek. Tentu saja hal ini akan mendorong kenyamanan saat menggunakannya. Anda bisa melihat mengenai kokohnya rangka utamanya yang terlihat dengan ukuran 35mm. Sehingga akan terasa sangat maksimal saat berada di jalan. Anda juga akan lebih mudah dalam menggunakan jenis motor dengan kondisi yang demikian. Pada berat motor ini tanpa adanya isi adalah 192 kg. Dengan demikian akan lebih mudah dalam menyesuaikan dengan kontur pada jalan yang dilewatinya.

Suspensi

Suspensi pada jenis motor ini adalah teleskopik yang memberikan ukuran 41mm dan 120 mm. Jenis suspensi yang digunakan adalah Monoshock Pro Link yang memiliki pengaturan sebanyak sembilan tingkatan. Jenis piranti yang baru dengan velg yang memiliki diameter sebesar 17 inci. Untuk ukuran jenis ban depan 120/70-ZR17 sedangkan untuk jenis ban belakang 160/60-ZR17. Mengenai rem cakram pada bagian depan menggunakan 320 mm dan untuk bagian belakang 240 mm. Metode pengeremannya menggunakan jenis teknologi ABS.

Performa Mesin

Jenis mesinnya sendiri menggunakan sistem DOHC yang berkubikasi 471cc 4-Valve/Cyllinder Liquid Cooled Parallel-Twin. Ukuran yang dimilikinya berkisar antara 67mm x 66.8mm. Apabila Anda menggunakan dalam berkendara menghasilkan tenaga sebesar 35 KW dan putaran yang digunakan 8.500 rpm. Selain itu pada porsi puncaknya mencapai ukuran 43 Nm dengan adanya putaran yang ada pada mesinnya 7000 rpm. Untuk menunjang adanya performa yang dimiliki dengan segmen 500 cc. Dengan teknologi full injeksi maka dalam jarak 26,8 km hanya dibutuhkan bahan bakar sebanyak satu liter saja.

Fitur

Pada motor ini memiliki fitur yang canggih yang akan mendukung untuk digunakan lebih nyaman. Teknologi yang mendukung adanya kemudahan untuk mendapatkan perpindahan gigi yang nyaman, mengisi bahan bakar dapat lebih mudah, fitur bagasi untuk keamanan dalam menyimpan barang berharga seperti tas, dompet dan masih banyak lainnya. Selain itu fitur mengenai keamanan yang terjadi pada bagian kunci serta masih banyak lainnya.

Data fitur belum tersedia
Honda CBR500RR di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.