Honda CBR1000RR

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Setelah lama ditunggu akhirnya tiba juga pecinta kendaraan moge yang memberikan jaminan spesifikasi dengan kualitas premium. Peresmian yang diadakan di Bali dengan memberikan kejutan dari peluncuran produk yang memiliki spesifikasi yang luar biasa dari produk ini. Dalam peresmiannya ada enam model motor terbaru yang sanggup menggebrak pasar. Pasalnya jenis motor ini memang didesain untuk Anda pecinta motoGP yang tentunya jenisnya hampir sama dengan motor pembalap dunia. Dengan motor balap ini tentu saja banyak sekali pencinta motor sangat menikmatinya. Hal ini dapat diketahui dari berbagai fitur canggih dan spesifikasi kecanggihan kelas dunia. Untuk mengenai berbagai spesifikasinya berikut ini penjelasannya untuk Anda.

Desain

Dalam rancangan terbaru dari honda ini memberikan sistem aerodinamis dan memperlihatkan ergonomisnya. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Jenis motor ini memang didesain untuk kecepatan yang luar biasa. Namun tetap memperhatikan mengenai keamanan dan kenyamanan yang akan didapatkan. Sangat jelas terlihat mengenai desain yang diberikan dengan Dual Keen Eyes yang ada pad headlightnya. Pada bagian lampu menggunakan jenis LED sehingga nyala yang lebih terang dan tahan lama.

Panel Dasboard

Desain yang mirip dengan motor balap memberikan panel dengan jenis layar LCD. Didalamnya dilengkapi dengan jenis posisi gir, speedometer, panel lock dan lap time. Selain itu pada bagian lainnya panel yang ada pada dasboard akan memperlihatkan mengenai jarak tempuh, bahan bakar, lampu utama dan lampu sein. Selain itu untuk melengkapinya terdapat jenis panel yang diharapkan mampu untuk digunakan sebagai panel untuk mengubah settingan yang ada pada motor.

Dimensi

Dimensi yang dimiliki motor ini adalah 2.080 x 720 x 1.141 mm. Bisa dikatakan bahwa menggunakan berat tubuh yang cukup besar. Apabila diukur memberikan berat kosong dengan ukuran 199 kg. Untuk menyeimbangkan dengan berat tubuhnya diberikan jarak sumbu 1.410 mm. Sedangkan untuk ground clearance 130mm. Bisa dikatakan bahwa dalam desainnya jenis motor ini memberikan kapasitas bahan bakar hingga 17,5 liter. Jenis rangka pada motor tersebut menggunakan bahan alumunium yang memiliki jenis ringan dan juga kuat.

Kaki-kaki motor

Kaki-kaki pada motor ini memang terlihat sangat kokoh dan memiliki sistem suspensi yang handal. Hal ini karena sistem suspensi yang dimiliki jenis teleskopik dengan seri OHLINS tipe NIX30. Untuk jenis tabung yang digunakan berukuran 43mm. Dengan teknologi yang ada ban yang digunakan memiliki dua desain yaitu ban depan dengan ukuran 120/70 -ZE17M/C dan ban belakang 190/50. Sedangkan untuk pengereman digunakan sistem hidrolik dengan ukuran 320 x 4,5 mm. Paduan yang digunakan jenis Piston Bremo Monobloc yang jumlahnya 4 buah. Selain itu pada bagian belakangnya menggunakan jenis piston belakang 220 x 5 mm.

Mesin

Jenis mesin pada dapur pacunya masih menggunakan 4-stroke DOHC in line 16 katup. Pada mesin ini memiliki kubikasi 999,8 cc yang menggunakan sistem pendingin cairan. Pada mesin ini menggunakan tenaga yang memiliki besar 133 Kw yang memberikan putaran mesin hingga 12.250 rpm. Sedangkan pada bagian rasio kompersinya 12:03:01. Sedangkan untuk fitur keamanan yang ada pada mesin tersebut mengencangkan Honda Electronic Steering Damper mengencangkan seiring kecepatan. Selain itu fitur ABS yang dimiliki memang memberikan keamanan pada saat Anda melakukan pengereman mendadak dan fitur Honda Ignition Security System berupa mesin motor akan menjadi mati apabila dibuka menggunakan kunci duplikat secara paksa.

Data fitur belum tersedia
Honda CBR1000RR di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.