Honda CBF500F

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Honda mengeluarkan produk baru yang membuat semua mata menjadi terpana. Produk baru tersebut CBF500F yang merupakan jenis varian paling tinggi kualitasnya dalam jenis adventure. Jenis motor yang digunakan memang memberikan tawaran pada mesin yang tangguh dan desain yang elegan. Dengan menggunakan motor ini memberikan sensasi rasa nyaman dan membuat berkendara menjadi lebih mantap. Jenis motor ini dibekali dengan mesin DOHC paralel dua silinder yang memberikan dua katup. Tentu saja jenis motor ini sangat cocok digunakan untuk tengah jalan yang ramai dan padat. Untuk mengenali kendaraan ini menjadi lebih jelas pada beberapa artikel dibawah ini.

Penampilan

Jenis motor ini memiliki penampilan yang lebih kecil pada bagian depan dengan bentuk headlights V-shape. Pada bagian lampu yang memiliki bentuk V yang menyatu pada dashboard. Pada jenis tangkinya memang terlihat lebih kecil dibandingkan dengan CB500F. Sedangkan untuk bagian belakang memang masih setia dengan adanya desain pada tail yang meruncing dengan mengkombinasikan dengan lampu belakang.

Panel Dashboard Simpel

Pada bagian dashboard simpel yang menggunakan sistem pengoperasian yang serba digital. Pada bagian sebelah kiri memang menunjukkan bahan bakar dan juga posisi gigi yang dimiliki. Sedangkan untuk bagian kanan memang memberikan petunjuk mengenai jam dan jarak tempuh yang digunakan pada motor tersebut. Pada bagian dashboard tersebut memiliki beberapa bagian yaitu indikator dari lampu sen, suhu dan posisi gigi dengan adanya lampu netral yang dimiliki.

Dimensi kokoh

Apabila digunakan pada kondisi perkotaan tentu saja memiliki dimensi yang kokoh sehingga sangat nyaman. Tentu saja dengan demikian akan dapat digunakan untuk jenis motor sport untuk kaum urban. Dengan demikian akan mampu lebih mudah untuk dikendalikan dengan lebih baik. Untuk bagian tubuh memiliki dimensi dengan ukuran 2.075 x 780 x 1.60 mm. Sedangkan untuk bobot tubuh dengan berat 192 kg. Dengan demikian apabila menggunakan manufer yang demikian mantap akan membuat respon menjadi lebih cepat dan mudah. Jarak pada sumbu roda tersebut 1.410 mm. Pada bagian kapasitas bensin yang dimiliki hingga 15,5 liter.

Kaki-kaki tangguh

Adanya jenis kaki-kaki tersebut akan membuat jenis akselerasi yang digunakan menjadi lebih mantap. Jenis suspensi yang dimiliki dengan telescopic fork dengan adanya 41 mm. Dengan adanya hal tersebut akan membuat Anda menjalani di jalan raya pada lokasi yang sempit dan juga ramai. Pada saat Anda menggunakannya untuk pengereman memiliki dua cakram ganda. Kedua cakram tersebut dengan ukuran 320 mm dan 240mm. Sedangkan untuk jenis ban ada dua yaitu ban depan dengan ukuran 120/70ZR – 17M/C dan untuk jenis ban belakang 160/60ZR-17M/C.

Dapur Pacu

Dapur pacu pada mesin motor honda ini menggunakan jenis mesin DOHC yang memiliki jenis paralel dua dengan silinder 8 katup yang berkubikasi 471 cc. Sedangkan untuk jenis motor ini memberikan tenaga 35 kW yang memberikan putaran mesin 8.500 rpm. Selain itu bisa memberikan torsi 43 Nm pada 7.000 rpm. Pada jenis motor ini juga memberikan adanya pendingin cairan yang akan membuat temperatur bagian mesin menjadi lebih stabil.

Fitur lengkap

Pada jenis motor ini memberikan berbagai fitur yang lengkap antara lain mengenai teknologi Enjoy Riding Position. Hal ini diberikan untuk memberikan kenyamanan saat berkendara dan juga tidak akan mudah merasa lelah. Selain itu teknologi Pro-Link Suspension membuat pengaturan pada kekerasan pengendara, teknologi HISS atau Honda Ignition Security System dan teknologi ABS atau Anti-Lock Braking System.

Data fitur belum tersedia
Honda CBF500F di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.