Honda All New CBR 150R

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kehadiran Honda All New CBR150R sepertinya sudah ditunggu oleh khalayak sebab selenting kabar kehadirannya sudah didengar sejak lama. Setelah cukup lama hanya menjadi kabar, akhirnya pada 14 februari 2016 lalu PT Astra Honda Motor merilis kehadiran Honda All New CBR150R. proses rilis motor sport terbaru besutan Honda ini dilakukan di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat. Perkenalan pada Honda All New CBR150R tersebut juga dihadiri oleh Marc Marques dan Dani Pedrosa.

Desain yang Seru

Mengulas dari segi desain sangatlah penting, sebab ketertarikan konsumen pada motor keluaran terbaru berawal dari desainnya yang eye catching. Secara khusus keluarnya Honda All New CBR150R dihadirkan dengan desain yang berbeda dari motor sport edisi lawas Honda. Kesan sporty sangat kental dirasakan, sebab dibekali oleh front crowl dan body belakang yang dibuat lebih tajam. Major change atau perubahan besar-besaran memang dilakukan, sebab jok dibuat terpisah atau model split sesuai permintaan konsumen Honda.

Instrumen Indikator Informatif

Perubahan besar juga terjadi di bagian panel indikator atau speedometer yang dibuat full digital, sesuai dengan ciri khas motor sport pabrikan besar dan ternama. Desain speedometer pada Honda All New CBR150R dibuat asimetris single cluster yang dipermanis dengan bingkai metalik. Instrumen panel disini terdiri dari:

  • Ordometer,
  • Tripmeter,
  • Full meter,
  • Dan lain sebagainya.

Penataan setiap panel dibuat sangat informatif dan nampak elegan dengan sorotan lampu berwarna biru.

Dimensi Kompak

Secara dimensi, model Honda All New CBR150R dinilai sudah sangat ideal untuk disebut sebagai motor sport yang nyaman. Berat dari CBR150R cukup ringan untuk kelas motor sport, yakni 135 kilogram saja dan body dibuat lebih ramping. Ground clearance 166mm dan ketinggian jok di kisaran 787 mm sehingga saat dinaiki terasa nyaman. Perpaduan tersebut juga menghadirkan kenyamanan dalam menjaga keseimbangan Honda All New CBR150R saat melaju.

Suspensi Berkualitas

Kekuatan lain yang ditawarkan Honda All New CBR150R juga terletak pada kaki-kakinya atau bagian roda sebagai penopang utama. Suspensi pada roda depan menggunakan suspensi telekopik, sementara di roda belakang memakai suspensi monoshock. Kombinasi kedua jenis suspensi tersebut mampu memberikan sensasi menikung di jalanan yang lebih tajam. Piranti berkualitas pada bagian roda memberikan sentuhan terbaik untuk Honda All New CBR150R mampu melibas jalanan di Indonesia.

Performa Maksimal Hemat Bahan Bakar

Kali ini Honda mengusung mesin terbarunya berteknologi 4 DOHC-Valve yang memiliki kapasitas sampai 150cc. Selain itu juga didukung oleh sistem transmisi 6 dan pendingin cairan atau Liquid Cooled with Auto fan sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 17.1 PS. Selain meracik mesin yang semakin gahar, ternyata Honda juga memberikan teknologi efisiensi konsumsi bahan bakar. Perpaduan teknologi mesin terbaru dari Honda tersebut menghadirkan motor sport yang mampu melewati 39.72 kilometer per jamnya.

Fitur Beserta Harga

Fitur tambahan yang menyertai Honda All New CBR150R terbilang cukup lengkap, dimulai dari bagian speedometer yang memberikan sapaan “see you”. Tangki besarnya mampu menampung 12 liter bahan bakar, dan setelah lulus uji emisi Euro3, kapasitas tangki bisa digeber untuk melewati jalur sepanjang 492.1 kilometer. Desain yang mengalami perubahan besar membuatnya tampil lebih sporty dan melaju lebih kencang. Harga yang ditawarkan untuk memiliki Honda All New CBR150R ialah Rp 30 jutaan untuk berbagai varian yang tersedia, intinya di bawah Rp 35 juta.

Data fitur belum tersedia
Honda All New CBR 150R di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.