Honda CBR 250R

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi pecinta motor sport tanah air tentunya sudah sangat kenal dengan beberapa merk atau vendor yang rutin menelurkan jenis motor tersebut. Motor sport menawarkan sebuah sepeda motor yang memiliki desain sangat maskulin, gahar, dan tentunya elegan. Motor sport juga menjadi kabar baik bagi mereka yang menyukai kecepatan sebab beberapa dibuat dengan kecepatan sekitar 200cc keatas. Siapa sangka harga motor sport yang dirakit di tanah air oleh vendor kenamaan seperti Honda juga bisa dijangkau semua kalangan.

Harga, review, dan spesifikasi lengkap Honda CBR 250R di Beli.com

Terlepas dari masalah harga, Honda selalu gencar menyuguhkan produk motor sport yang mumpuni. Salah satunya ialah spesifikasi dan fitur unggul dari type Honda CBR 250R, mengetahui keunggulan apa saja yang ditawarkan akan menjadi kegiatan menarik.

Desain Khas Motor Sport Honda

Kehadiran Honda CBR250R memberikan kelegaan tersendiri bagi pecinta motor sport kelas premium di tanah air. Produk CBR keluaran Honda selalu mengusung desain mass forward proportion yang juga bisa dilirik pada Honda CBR250R kali ini. Perbedaannya adalah, pada edisi kali ini dikombinasikan dengan desain full fairing yang merupakan konsep baru yang diusung pihak Honda.

Secara fisik, tampilan desain Honda CBR250R memang mengadopsi desain dari CBR1000RR yang merupakan varian tertinggi yang dihadirkan Moge Honda. Perpaduan desain yang sempurna tersebut menghasilkan penampilan yang lebih agresif, dan juga terkesan tajam. Lewat desain tersebut, penggunanya mendapatkan keuntungan:

  • Mampu mencapai desain aerodinamika yang lebih efisien.
  • Performa yang meningkat dengan desain yang aerodinamis.
  • Imej sebagai motor balap pun terlihat semakin jelas.

Performa Mesin Andalan

Mesin yang ditanamkan pada Honda CBR 250R juga merupakan hasil pengembangan, sehingga menghasilkan mesin yang lebih responsif. Selain itu tenaga yang dihasilkan juga jauh lebih besar dibandingkan dengan CBR generasi sebelumnya. Mesin berkapasitas 250cc mampu menghasilkan tenaga 29 PS pada 9.000 rpm dengan torsi di angka 7.500 rpm. Peningkatan performa mesin dibandingkan generasi sebelumnya mencapai 1KW dan tentu memberikan pengalaman lebih berbeda dan seru.

Honda CBR250R juga didukung oleh mesin dengan jenis DOHC 4 katup dan 6 kecepatan khas motor balap kelas premium. Setelah ditanamkan mesin yang responsif pengendalian Honda CBR250R saat melaju dengan kecepatan tinggi pun menjadi semakin mudah. Selain super cepat, efisiensi konsumsi bahan bakar tetap bisa dijumpai pada edisi Honda CBR250R kali ini. Sebab pada sebuah uji coba, kecepatan 60 km/jam mampu bertahan konstan dan menghabiskan 0.9 liter bahan bakar.

Fitur Canggih yang Tertanam

Peluncuran Honda CBR250R memang diperkenalkan sebagai motor balap kelas premium dengan kehadiran fitur yang juga premium. Disini penggunanya bisa bertemu dengan fitur Anti Lock Braking System atau ABS yang membantu mengendalikan pengereman canggih. Melaju bersama Honda CBR250R akan tetap aman meski terkendala jalanan yang licin dan kebutuhan mengerem secara mendadak. Sebab dengan fitur pengereman canggih tersebut kebutuhan untuk segera berhenti tidak akan terkendala.

Ssupensi Pro-link pada bagian kaki atau roda Honda CBR 250R menawarkan kenyamanan saat melaju di jalanan yang kondisinya buruk. Sifat atau karakter suspensi Pro-Link mampu meredam guncangan sehingga tetap nyaman duduk di jok sembari konsentrasi melewati badan jalan. Suspensi khas yang diusung oleh Honda tersebut memiliki performa dan kemampuan beradaptasi yang sangat tinggi. Kini berkendara bersama motor balap tidak akan terasa menakutkan bersama Honda CBR 250R. kisaran harga Honda CBR 250R berbeda-beda menyesuaikan dengan pilihan variannya, namun dalam kisaran Rp 40 jutaan - Rp 50 jutaan.

Data fitur belum tersedia
Honda CBR 250R di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.