Honda all new cb150r

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi kalangan laki-laki sepertinya jika ditanya akan lebih nyaman dan percaya diri mengendarai motor besar atau motor lelaki. Berbeda dengan motor bebek atau matic, motor besar membutuhkan keahlian lebih dalam mengoperasikan kopling. Sekaligus keahlian dalam menaklukkan berat dan ukuran motor yang lumayan besar sehingga perlu dipahami dengan baik. Nyaris semua merk sepeda motor menelurkan motor besar, dan Honda menjadi salah satunya.

Kehadiran Honda All New CB150R memberikan warna dalam dunia persaingan motor besar di pasaran otomotif tanah air. Honda yang selama ini dikenal sebagai ahli memproduksi skuter matic handal mencoba menyajikan produk baru untuk kalangan berbeda. Jika skuter matic menyasar pengendara wanita, kehadiran Honda All New CB150R bertujuan utama memuaskan minat dan keinginan konsumen lelaki yang tertarik menjajal performa mesin besutan Honda.

Desain Berkonsep Naked Sport

Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan edisi CBR150R dengan dimensi body yang lebih ramping, dan kini sedikit dikembangkan. Honda All New CB150R edisi StreeFire dibuat dengan dimensi lebih bongsor sehingga terlihat lebih sangat khas jiwa maskulin. Desain bagian depan dibuat lebih segar dengan menghadirkan desain warna Fascia yang nampak muda. Perubahan mencolok juga terlihat pada bagian tangkinya yang mirip dengan V-ixion Lightining. Tangki dibuat lebih runcing sehingga menegaskan karakternya sebagai motor khas laki-laki.

Dashboard Full Digital

Dashboard bagi pengendara motor maupun mobil menjadi penopang untuk nyaman saat berkendara di jalanan. Dashboard yang disusun dengan benar dan tepat menawarkan informasi yang mudah dicerna mengenai kondisi motor secara keseluruhan. Kali ini Honda membekali Honda All New CB150R dengan dashboard full digital sehingga informasinya lebih akurat dan terlihat modern. Versi kali ini juga dikenal sebagai motor sport untuk kalangan pemula sehingga lebih user friendly. Keunikannya adalah hanya pada Honda All New CB150R motor sport kalangan pemula Kita menjumpai dashboard digital.

Ban Lebih Besar

Kaki atau ban pada sepeda motor ibarat tiang, kaki-kaki yang kuat dan berkualitas akan memberikan motor yang melaju dengan baik. Salah satu keunggulan Honda All New CB150R juga dapat dilirik dari desain dan jenis kaki-kaki yang dipasangkan. Sepasang kaki yang digunakan merupakan versi baru dan dibuat dengan ukuran lebih besar dan terlihat semakin gagah. Suspensi masih memakai jenis yang terpasang pada type lawas, yakni suspensi teleskopik di bagian depan. Sementara di bagian belakang digunakan suspensi bersistem Pro-Link.

Performa Dapur Pacu

Secara basic, mesin yang tertanam di dalam Honda All New CB150R memang mirip dengan mesin pada Sonic 150R. Meski begitu tetap ada perbedaan antara satu generasi dengan generasi lainnya, perbedaan ini terletak pada tenaga yang dihasilkan yakni mencapai 12.4 KW. Tenaga sebesar itu berada di atas Sonic 150R meski hanya terpaut sedikit saja. Mesinnya pun mengadopsi teknologi PGM-FI dan sudah dinyatakan lulus uji Euro3, sehingga mampu melaju dengan kecepatan tinggi namun minim konsumsi bahan bakar, per liternya mampu melaju sepanjang 40 kilometer.

Fitur dan Harga

Fitur yang ditawarkan Honda All New CB150R merupakan fitur motor bike kelas menengah namun tetap sangat handal. Fitur pengaman menggunakan kunci New Auto Secure Key Shutteryang super aman dari tindak pencurian. Kita bisa memiliki Honda All New CB150R dengan membayar Rp 25 jutaan, dan untuk edisi spesial sekitar Rp 26 jutaan.

Data fitur belum tersedia
Honda all new cb150r di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.