Yamaha NMax

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memilih motor memang Anda harus memilih yang mempunyai kualitas yang bagus. bicara tentang kualitas yang bagus akan motor maka dalam hal ini Yamaha akan selalu membuat motor yang akan selalu mempunyai kualitas yang bagus karena pihak Yamaha akan selalu ingin membuat para pemakai motor Yamaha ini selalu nyaman dalam berkendara, tidak hanya nyaman namun desain akan motor ini harus dibuat dengan cantik dan semenarik mungkin sehingga dengan ini para pengguna akan motor ini akan menjadi lebih senang.

Baru-baru ini pihak Yamaha kembali meluncurkan produk baru berupa motor canggih dengan mempunyai bodi yang lumayan besar. motor ini adalah motor Yamaha NMax. Bagi Anda yang tertarik dan ingin mempunyai motor dengan ukuran yang lumayan besar maka Anda akan lebih bagus untuk memilih motor ini karena secara ukuran motor ini memang akan sangat besar. maka dari itu untuk membuat Anda semakin yakin dengan menggunakan motor Yamaha NMax ini maka Anda harus lihat spesifikasi akan motor ini. spesifikasi akan motor Yamaha NMax ini adalah Anda dapat lihat di bawah ini.

Mesin

Spesifikasi yang pertama adalah tentang mesin yang digunakan untuk motor yang bagus ini. dalam hal mesin maka motor Yamaha NMax ini menggunakan mesin dengan tipe mesin adalah liquid cooled 4 stroke, sohc. Untuk jumlah atau posisi silinder dari motor ini adalah single silinder. Sedangkan untuk diameter x langkah adalah 58,00 mm x 58,7 mm, dengan menggunakan perbandingan kompresi sebesar 10,5:1. Motor ini mempunyai daya sebesar 11,1 kw/8000 rpm, dengan torsi yang digunakan adalah 14,4 nm/6000 rpm. Untuk hal starter, motor ini lebih memilih untuk menggunakan electric sehingga akan lebih mudah untuk Anda. Motor ini menggunakan sistem pelumasan yang basah dengan kapasitas oli mesin adalah sebesar 1,00 l dan untuk berkala adalah 0,90 l. Sistem pembakaran yang digunakan adalah (fuel injection system), sedangkan untuk tipe kopling adalah menggunakan jenis kering, centrifugal automatic dengan pengoperasian transmisi adalah jenis v-belt automatic.

Dimensi

Sedangkan dalam hal dimensi maka motor ini menggunakan ukuran akan pxlxt adalah sebesar 1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm, dan untuk berat akan motor ini adalah memang tergolong berat yaitu sebesar 127 kg. Motor ini menggunakan jarak sumbu roda adalah sebesar 1.2350 mm dan untuk jarak terendah ke tanah adalah sejauh 135 mm. Untuk tinggi akan tempat duduk dari motor ini adalah s 765 mm, dan untuk kapasitas tangki yang digunakan dalam motor Yamaha NMax adalah sebanyak 4,8 liter.

Rangka

Sedangkan untuk rangka, motor ini menggunakan tipe rangka jenis underbone dan untuk suspensi depan menggunakan teleskopik, sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan unti swing. Serta untuk hal ban, ban depan motor ini menggunakan 110/70 - 13m/c 48p, sedangkan untuk ban belakang akan motor Yamaha NMax ini adalah menggunakan 130/70 - 13m/c 63p.

Kelistrikan

Serta untuk hal kelistrikan, motor yang satu ini menggunakan sistem pengapian jenis tci (transistor control ignition) sehingga dengan ini akan lebih hemat dan efisien, serta untuk tipe baterai yang digunakan adalah battery jenis yt27v dan untuk tipe busi adalah menggunakan jenis ngk cpr8ea-9. Untuk harga dari motor Yamaha NMax ini sendiri adalah dibanderol dengan harga yang lumayan murah jika dilihat akan spesifikasi dari motor ini. harga untuk motor ini adalah sebesar Rp. 27.900.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha NMax di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.