Yamaha grand filano

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Industri pada bidang otomotif sekarang ini memang tak pernah sepi dari inovasi. Ini bisa dilihat dari semakin banyaknya produsen kendaraan roda dua yang terus meluncurkan produk terbaiknya. Yamaha adalah salah satu produsen motor yang melakukan hal ini. Bahkan pada tahun 2015 saja Yamaha telah meluncurkan salah satu produk unggulannya yakni Yamaha Grand Filano. Produk yang dikeluarkan ini merupakan jenis motor matic. Akan tetapi motor yang satu ini tentu sedikit berbeda jika dibandingkan dengan produk matic Yamaha lainnya. Sebab dari segi desain saja motor ini hampir mirip dengan kendaraan klasik Vespa. Tetapi tentu saja diberikan sentuhan modern agar tidak ketinggalan zaman.

Dilihat dari sisi desain, Yamaha Grand Filano ini dapat memberikan kesan lebih trendi kepada para pengendaranya. Selain trendi kendaraan ini juga memberikan kesan yang fashionable bagi Anda. Tak cukup sampai disitu saja. Motor ini ternyata juga ramping dan elegan. Dimensinya saja 1820 mm x 685 mm x 1145 mm. Sedangkan untuk bobot kendaraan matic terbaru Yamaha ini kurang lebih 99 kilogram saja. Jadi bisa dibayangkan bukan bagaimana ringannya mengendarai Yamaha Grand Filano ini?

Bagaimanakah dengan spesifikasinya? Spesifikasi singkat dari kendaraan Yamaha Grand Filano ini adalah sebagai berikut:

  • Memiliki mesin dengan kapasitas lebih besar yakni kurang lebih 125 cc.
  • Karena kapasitas mesin cukup besar hal ini juga berpengaruh pada putaran mesin dan putaran torsi. Untuk putaran torsinya saja mencapai 5.000 rpm dan untuk putaran mesin mencapai 6.500 rpm.
  • Dilengkapi dengan teknologi terbaru Blue Core.
  • Sudah menggunakan sistem full injeksi yang bisa membuat Anda menghemat bahan bakar lebih baik. Bahkan untuk 54 kilometer saja, kendaraan ini hanya butuh bensin 1 liter.
  • Yamaha Grand Filano ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,4 liter. Jadi dapat menampung bahan bakar lebih banyak dibandingkan dengan motor matic jenis lain.

Itulah beberapa spesifikasi dari kendaraan yang diluncurkan oleh produsen Yamaha ini. Benar-benar menarik bukan?

Pada awal peluncurannya saja, sudah banyak orang yang ingin memiliki Yamaha Grand Filano ini. Karena diminati oleh banyak orang, tentu saja menjadi suatu tanda jika kendaraan ini memang terbaik dan memiliki banyak kelebihan. Beberapa kelebihan dari Yamaha Grand Filano ini antara lain:

  • Jika ingin mengisi bahan bakar Anda tidak perlu repot turun dari kendaraan. Sebab Yamaha Grand Filano ini memiliki lubang pengisi BBM yang diletakkan pada sisi depan.
  • Speedometer, indikator BBM dan sebagainya sudah menggunakan sistem digital. Jadi Anda bisa mengetahuinya secara pasti.
  • Dilengkapi dengan pencahayaan yang maksimal dan terang. Wajar saja ini karena Yamaha Grand Filano sudah menggunakan lampu LED auxiliary yang dipadukan juga dengan lampu halogen.

Itulah kelebihan yang ada pada kendaraan roda dua Yamaha Grand Filano ini. Tentu jauh berbeda bukan jika dibandingkan dengan pesaing mereka?

Berapa harga untuk bisa memiliki Yamaha Grand Filano ini? Untuk bisa membawa pulang satu unit Yamaha Grand Filano ini, Anda harus mengeluarkan uang kurang lebih 28 juta rupiah. Memang tergolong mahal akan tetapi untuk mendapatkan serangkaian spesifikasi tersebut tentu tidak masalah bukan? Jika ingin kemudahan dalam membayar, Anda bisa menggunakan sistem kredit yang ditawarkan oleh pihak dealer ataupun leasing. Sekian review tentang Yamaha Grand Filano ini dan semoga memberikan wawasan terbaru bagi Anda.

Data fitur belum tersedia
Yamaha grand filano di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.