Yamaha Aerox

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Yamaha adalah salah satu produsen motor yang paling bagus dan selalu membuat pengguna akan motor ini akan puas dengan cara kerja dari motor Yamaha ini sendiri. Yamaha memang akan selalu membuat motor dengan teknologi yang bagus yang hal ini akan membuat siapa saja akan sendiri dengan motor ini sendiri. seperti halnya untuk tipe terbaru akan motor ini adalah Yamaha Aerox. Motor ini adalah salah satu motor yang mempunyai teknologi tercanggih dan handal sehingga hal ini tidak heran jika banyak orang yang akan tertarik untuk membeli motor jenis Yamaha Aerox ini.

Namun memang meski motor ini adalah salah satu motor yang paling bagus maka Anda akan lebih bagus untuk mengetahui akan spesifikasi akan motor ini sendiri karena dengan ini akan lebih mudah untuk Anda tahu dan Anda dapat memastikan untuk jadi membeli motor Yamaha Aerox ini ataukah tidak. Beberapa dari spesifikasi akan motor ini akan ada di bawah ini dan sebaiknya Anda tahu akan hal ini. beberapa spesifikasi tersebut adalah.

Mesin

Yang pertama adalah tentang mesin yang digunakan oleh motor ini sendiri. untuk mesin maka menggunakan tipe liquid cooled, 4-stroke, sohc. Sedangkan untuk jumlah atau posisi dari silinder adalah menggunakan silinder tunggal. Sedangkan untuk diameter x langkah dari motor ini adalah 52,4 mm x 57,9 mm dengan menggunakan kubikasi sebesar 125 cc. Serta untuk perbandingan kompresi yang digunakan oleh motor Yamaha Aerox ini adalah 10,4: 1. Dengan daya maks adalah 8,4 kw /9.000 rpm dan untuk torsi maks adalah sebesar 10,4 nm /6.500 rpm. Motor ini menggunakan sistem starter jenis electric / kick starter sehingga akan lebih mudah untuk Anda melakukan penggunaan akan motor ini serta menggunakan sistem pelumasan jenis basah dengan kapasitas oli dari motor ini adalah 0,8 liter. Motor ini menggunakan sistem bahan bakar dengan jenis fuel injection system dengan tipe kopling adalah kering dan sentrifugal.

Dimensi

Selain tentang mesin, maka Anda juga harus tahu akan dimensi dari Yamaha Aerox ini. dimensi akan motor ini adalah untuk ukuran pxlxt adalah sebesar 1857 mm x 742 mm x 1070 mm sedangkan untuk jarak sumbu roda dari motor ini adalah 1265 mm dan jarak ke tanah adalah sebesar 135 mm. Serta untuk tinggi akan tempat duduk adalah 760 mm dengan berat isi dari motor ini adalah 102 kg. Kapasitas akan tangki bensin yang digunakan oleh motor ini adalah sebesar 3,8 liter.

Suspensi

Untuk suspensi yang digunakan adalah dalam hal chasis menggunakan jenis underbone dan untuk suspensi depan adalah teleskopik sedangkan untuk suspensi belakang adalah menggunakan unit swing. Sedangkan untuk ukuran ban depan yang digunakan dalam motor ini adalah 70/90-14 dan untuk ukuran ban belakang adalah dengan ukuran 100/70-14. Sedangkan dalam hal tipe rem depan adalah menggunakan cakram dan untuk tipe rem belakang adalah menggunakan jenis tromol.

Kelistrikan

Serta dalam hal sistem pengapian motor yang canggih ini menggunakan jenis tci dengan baterai yang digunakan dalam motor Yamaha Aerox ini adalah jenis battery dari yuasa/ytz5s dan untuk tipe busi yang digunakan pada motor ini adalah ngk/cr7e. Motor ini mempunyai harga yang lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp. 18.200.000 saja Anda akan dapat untuk mempunyai motor ini.

Data fitur belum tersedia
Yamaha Aerox di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.