Honda Vario ESP

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sepeda motor menjadi salah satu jenis kendaraan yang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Kita karena harga dan biaya perawatan yang murah. Hal ini dapat dilihat dari maraknya pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor. Efisiensi dan kenyamanan untuk melaju di jalanan baik dalam kondisi lancar maupun macet menjadi alasan lain mengapa memilihnya. Negara Kita sendiri mengenal beberapa merk sepeda motor dan masing-masing memiliki keunggulan sekaligus kekurangan.

Supaya mendapatkan sepeda motor yang mumpuni ada baiknya kroscek terhadap spesifikasi suatu merk dan type motor sebelum membelinya. Berikut adalah beberapa ulasan yang membahas mengenai spesifikasi Honda Vario eSP, untuk membantu siapa saja yang tertarik untuk memilikinya.

Dapur Pacu Skuter Matic Honda Vario eSP

Versi Honda Vario eSP hadir dalam dua pilihan, yakni Honda Vario eSP 125cc dan Honda Vario eSP 150cc yang menawarkan kecepatan melaju maksimal berbeda. Masing-masing dibekali oleh dapur pacu yang bisa diandalkan selama berkendara jarak dekat sampai jarak jauh.

Mesin yang tertanam di dalam Honda Vario eSP memakai mesin dengan teknologi kubikasi 124,5 cc dan mengusung teknologi SOHC. Transmisi otomatis yang dihasilkan mampu memberikan kompresi sampai 11:1 sehingga jangan heran jika bisa dipacu dengan kecepatan maksimal. Selain mampu melaju dengan kecepatan tinggi, pada seri Honda Vario eSP dibekali juga dengan mesin yang hemat bahan bakar. Melalui hasil uji coba, untuk pengisian 1 liter bahan bakar, Honda Vario eSP bisa melalui jalan sepanjang 58 kilometer.

Tampilan yang Lebih Segar Dibanding Generasi Sebelumnya

Sebelum Honda meluncurkan versi Honda Vario eSP, masyarakat terlebih dahulu diperkenalkan dengan Honda New Vario 125 PGM-FI yang laris manis di pasaran. Perubahan dari segi kualitas dan performa mesin yang sudah cukup mencolok ketika digunakan langsung melaju di jalanan. Perubahan juga dilakukan pada tampilan fisiknya, sebab mengusung desain baru yang terkesan segar sekaligus elegan. Kesan elegan ini dapat dirasakan dari bentuk body yang dibuat lekukan tajam sehingga muncul kesan lebih agresif.

Penambahan lampu headlamp atau lampu depan berjenis Dual Keen Eyes Headlight menjadikan tampilan depannya juga semakin agresif. Lampu depan dan belakang juga menggunakan lampu jenis LED yang jauh lebih hemat konsumsi tenaganya dan juga tahan lama. Lampu LED juga memberikan keuntungan lebih bagi pengendara yang sering bepergian di malam hari. Pasalnya mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang namun tidak mudah membuat aki tekor seperti lampu biasanya.

Dashboard yang Dibuat Futuristik,

Dashboard menjadi bagian penting bagi pengendara sepeda motor untuk mengontrol kondisi mesin dan bahan bakar. Pada edisi Honda Vario eSP, Honda memberikan dashboard dengan desain yang futuristik namun juga dilengkapi panel super lengkap. Ditunjukkan dengan penyediaan beberapa jenis display yang memberikan kenyamanan, yakni indikator kecepatan, bahan bakar, mesin, sampai kepada lampu motor tersebut. Demi keamanan, dipasang pula kunci jens Ignition Key atau kunci berbasis teknologi magnet yang anti maling.

Harga Honda Vario eSP

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa untuk versi Honda Vario eSP dihadirkan dalam dua jenis berkekuatan 125 cc dan 150cc. Masing-masing dibandrol dengan harga berbeda sebab mengusung mesin dengan teknologi sedikit berbeda. Meski begitu perbedaan harga keduanya tidak terlalu besar, untuk kapasitas 125cc bisa didapatkan di harga Rp 17 jutaan. Sementara kapasitas 150cc dibandrol dengan harga Rp 18 jutaan dan tentunya bisa dibeli secara tunai maupun kredit.

Data fitur belum tersedia
Honda Vario ESP di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.