Honda Scoopy eSP 2016

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Honda menjadi produsen motor terkemuka yang mengusung mesin dengan teknologi hemat konsumsi bahan bakarnya. Tahun ini Honda memperkenalkan Honda Scoopy eSP atau Enhanced Smart Power.

Tahun ini Honda memperkenalkan produk barunya yakni Honda Scoopy dengan teknologi eSp, meski dua jenis lainnya juga menggunakan teknologi tersebut. Pada seri Vario dan Beat di dalamnya juga tertanam mesin dengan teknologi eSP yang disinyalir hemat energi. Konsumsi bahan bakar yang minim, juga didukung oleh kemampuan melaju yang lebih cepat sehingga bisa menempuh perjalanan lebih singkat. Honda Scoopy juga dibekali dengan kelebihan tersebut, kemudian disempurnakan oleh spesifikasi dalaman yang cukup menarik.

Mengusung Desain Retro

Keluarnya model atau type Scoopy, Honda mulai menjual produk dengan desain klasik yang disebut sebagai nilai jualnya. Desain retro yang khas menjadikan tampilan luar Honda Scoopy sedikit banyak mirip dengan motor jenis Vespa. Headlamp yang digunakan pun mengusung desain lebih modern, kemudian edisi eSP dilengkapi dengan lampu sein yang semakin mempermanis tampilan depannya. Perbedaan mencolok antara Scoopy eSP dengan FI ialah pada stripping yang dibuat lebih segar dan dinamis.

Speedometer User Friendly

Pembaruan yang dilakukan juga menyentuh bagian speedometer yang dibuat lebih user friendly dan dilengkapi dengan beberapa panel tambahan. Speedometer menjadi modal penting seorang pengendara motor untuk memahami kondisi mesin motor yang ditunggangi. Sehingga bisa mengontrol kecepatan, mengecek ketersediaan bahan bakar, sampai melihat kilometer yang sudah ditempuh. Dashboard juga berperan penting dalam mengontrol banyak fitur terutama dari segi lampu, starter, dan rem karena merupakan skuter matic.

Sektor Kaki-Kaki

Pada keluaran terbaru Honda Scoopy, pihak Honda menawarkan pembaharuan yang menguntungkan penggunanya. Sebab pada sektor kaki-kaki dilengkapi dengan ban tubless yang melindungi ban pada bagian depan dan juga belakang. Keberadaan sistem tubeless menghindari kemungkinan ban mengalami kekurangan angin atau kebocoran secara tiba-tiba. Diameter velg menggunakan ukuran 14 inchi, dan didukung oleh rangka type backbone yang kuat dan tangguh.

Dapur Pacu Honda Scoopy

Beralih kepada spesifikasi di bagian dapur pacu, kali ini Honda Scoopy tidak mengalami perubahan dari type Scoopy FI sebelumnya. Dapur pacu masih mengandalkan mesin dengan kekuatan berkapasitas 108cc yang cukup hemat konsumsi bahan bakarnya. Mesin dengan kekuatan 4 stroke mampu menghasilkan kekuatan 8.52PS, tenaga yang dihasilkan disinyalir mampu menghadirkan deru mesin yang lebih halus. Penggunaan mesin dengan teknologi eSP menjadikan konsumsi bahan bakar irit sekaligus mampu melaju dengan kencang di jalanan.

Fitur Canggih

Selain membekali dengan dapur pacu handal, pada Honda Scoopy juga disematkan fitur tambahan yang menjadikan mesinnya semakin mumpuni. Selain memakai teknologi Enhaced Smart Power juga dikombinasikan dengan teknologi Honda Smart Technology. Tidak heran jika Honda Scoopy semakin irit dan juga meningkatkan kenyamanan saat dikendarai. Disediakan pula fitur ACG starter yang menjadikan proses menyalakan mesin tidak menghadirkan suara yang kencang.

Harga Honda Scoopy eSP

Setelah mengetahui spesifikasi canggih dan menarik yang tersemat pada Honda Scoopy, maka Kita tentu akan bertanya-tanya berapa harga Honda Scoopy tersebut. Secara resmi pihak AHM membandrol Honda Scoopy eSP dengan harga Rp 16 jutaan saja.

Data fitur belum tersedia
Honda Scoopy eSP 2016 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.