All New Honda Beat ESP

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Harga, Review, Spesifikasi All New Honda Beat ESP

Adanya jenis Honda Beat Eps terbaru ini memang dirasakan memberikan banyak sekali fitur yang canggih. Sehingga fitur yang dulunya ada dan membuat semuanya menjadi lebih maksimal dirasakan akan lebih maksimal. Fitur paling canggih yang dimiliki dengan adanya kunci jenis bermagnet membuat Anda menjadi lebih maksimal didapatkan performa jenis motor ini. Untuk mengetahui mengenai informasi lebih lanjut tak ada salahnya mengenali lebih jelas mengenai spesifikasi dari jenis motor Honda All New Honda Beat Esp.

Teknologi canggih

Teknologi yang digunakan pada jenis motor ini memang sangat handal. Hal ini terbukti dari adanya kemudahan yang didapatkan dengan jenis motor matic dengan kapasitas mesin 110 cc. Selain itu menggunakan jenis mesin 4 langkah SOHC membuat harganya tentu saja selalu stabil baik saat membeli atau pun menjualnya kembali. Kemampuan dalam mengeluarkan gas buangan bisa didapatkan dengan kekuatan 6, 38 kW. Sedangkan pada torsi maksimal yang didapatkan adalah 9,01 Nm. Tentu saja hal ini untuk jenis akselerasi yang cukup berat. Hal ini dapat dibuktikan dari adanya jarak yang ditempuh 200m hanya dibutuhkan waktu yang singkat yaitu 12, 6 detik saja. Selain itu kecepatan yang digunakan tentu saja sangat tinggi 94 km/jam.

Teknologi ACG stater

Teknologi yang ada memiliki jenis ACG stater yang sangat halus saat tarikannya dilakukan. Sehingga suara motor yang dihasilkan tentu saja lebih halus. Hal ini dapat dimaksimalkan dengan mengurangi kebisingan yang ada. Tentu saja hal ini akan sangat mempengaruhi kapasitas mesin yang ada didalamnya. Biasanya apabila kualitas yang dimilikinya tidak terlalu bagus akan mengakibatkan suara yang ditimbulkan tidak akan menjadi lebih baik. Untuk itu Anda bisa menggunakan jenis teknologi ini untuk membuat kualitas mesin menjadi lebih optimal.

Teknologi ISS

Pada jenis teknologi ini memang sangat mudah untuk digunakan. Sehingga akan lebih mudah untuk menghemat bahan bakar. Anda tentu saja mengetahui bahwa menggunakan jenis motor matic tentu saja akan sangat boros dalam penggunaan bensin atau bahan bakarnya. Akan tetapi saat ini memang tak bisa dianggap remeh mengenai teknologi yang dimiliki pada mesin kendaraan ini.

Dengan demikian apabila mesin dalam keadaan stabil akan cepat mati. Tentu saja hal ini akan memudahkan penggunanya untuk menghemat bensin yang digunakan tidak terbuang percuma. Hal ini dapat dibuktikan melalui serangkaian uji coba yang mengatakan bahwa 63 km hanya dibutuhkan bensin sebanyak satu liter saja. Sehingga akan sangat membantu pengendara terlebih dalam keadaan macet seperti yang terjadi pada kawasan kota besar.

Teknologi CBS

Teknologi yang dimiliki CBS ini memaksimalkan pengereman sehingga lebih aman untuk pengendara. Terlebih apabila Anda ingin mengerem secara mendadak tentu saja akan lebih maksimal. Pengereman dilakukan dengan cara menyeimbangkan antara pengereman pada bagian depan dan belakang. Untuk itu tentu saja hal ini sangat ditunggu oleh pengunjungnya.

Teknologi Brake Lock System

Jenis teknologi ini memang sangat berguna untuk pengendara. Sehingga akan lebih aman dan maksimal apabila Anda menggunakannya karena tidak akan meloncat saat menghidupkan mesin yang dimiliki. Tentu saja hal ini akan membuat Anda lebih mudah menjalani jalan yang curam atau pun menanjak.

Teknologi Smart Stand Switch

Mesin yang digunakan untuk standar samping memang dirasakan lebih sulit. Hal ini karena menggunakan standar samping akan membuat pengendara lupa mematikan mesin. Namun dengan adanya fitur canggih ini tentu saja hal ini dapat dengan mudah dilakukan secara otomatis.

Data fitur belum tersedia
All New Honda Beat ESP di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.