Yamaha Vega Force

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memilih motor yang irit namun bandel adalah hal yang memang Anda harus lakukan pada saat membeli motor karena dengan ini maka motor yang Anda miliki ini akan lebih hemat dan lebih bagus untuk Anda. namun apabila Anda berpikir bahwa motor yang bagus dan hemat ini adalah mempunyai harga yang mahal maka ini adalah salah besar karena ada beberapa motor dari Yamaha yang mempunyai kualitas yang bagus namun dengan harga yang sangat terjangkau. Itu adalah motor Yamaha Vega Force.

Anda pasti tahu akan motor Yamaha Vega Force ini karena memang di Indonesia motor ini mempunyai banyak peminat. Harga yang murah namun kualitas yang juara membuat motor ini menjadi motor yang selalu diminati oleh banyak orang Indonesia. sehingga bagi Anda yang ingin membeli motor ini maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahui apa saja spesifikasi akan motor Yamaha Vega Force ini terlebih dahulu karena dengan ini Anda akan semakin yakin untuk membeli motor yang satu ini. spesifikasi akan motor ini dapat Anda lihat di bawah ini.

Mesin

Pertama Anda harus tahu akan mesin yang digunakan dalam motor ini. untuk tipe mesin yang digunakan dalam motor ini adalah menggunakan jenis 4 langkah, berpendingin udara, sohc dan untuk silinder adalah menggunakan silinder tunggal / mendatar. Serta untuk diameter x langkah pada motor yang satu ini adalah ukuran 50,0 mm x 57,9 mm dengan menggunakan perbandingan kompresi adalah 9,3 : 1. Motor ini mempunyai daya dengan ukuran 6,41 kw/7.000 rpm dan untuk torsi adalah dengan ukuran 9,53nm/5.500 rpm. Sedangkan dalam hal tipe kopling maka motor ini menggunakan jenis basah, kopling sentrifugal, multiplat. Serta untuk starter adalah menggunakan elektrik starter & kickstarter. Dalam hal sistem pelumasan menggunakan jenis basah dan untuk sistem pembakaran adalah menggunakan jenis fuel injection (fi) dengan kapasitas oli mesin pada motor ini adalah dengan total sebanyak 1 liter atau untuk perawatan berkala adalah sebanyak 1,8 liter.

Dimensi

Anda juga harus tahu akan spesifikasi dari motor Yamaha Vega Force ini dalam hal dimensi. Dalam hal dimensi, maka motor ini adalah mempunyai dimensi (disk brake) dengan ukuran 1940 mm x 715 mm x 1075 mm dan untuk dimensi (drum brake) adalah dengan ukuran 1940 mm x 710 mm x 1075 mm serta untuk berat isi akan motor yang satu ini adalah seberat 96 kg. jarak sumbu roda yang digunakan dalam motor ini adalah menggunakan ukuran 1235 mm sedangkan untuk jarak terendah ke tanah akan motor ini adalah menggunakan ukuran 155 mm. Motor ini mempunyai tinggi tempat duduk dengan ukuran 775 mm dan untuk kapasitas tangki adalah dengan ukuran 4,0 liter.

Transmisi dan harga

Spesifikasi selanjutnya adalah tentang transmisi yang digunakan dalam motor ini, untuk tipe transmisi yang digunakan adalah jenis constant mesh, dengan 4 percepatan dan menggunakan pola dengan jenis n-1-2-3-4. Itu adalah beberapa spesifikasi akan motor yang handal dan bandel ini. dari sini maka Anda akan tahu berapa harga untuk motor Yamaha Vega Force ini. harga untuk motor ini adalah sebesar Rp. 14.450.000 yaitu merupakan harga yang sangat murah dan sangat terjangkau karena memang ini dalam motor untuk kalangan menengah ke bawah namun dengan kualitas menengah ke atas.

Data fitur belum tersedia
Yamaha Vega Force di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.