Yamaha Jupiter Z1

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Yamaha Jupiter Z1 memang adalah salah satu motor keluaran Yamaha yang memang pada saat ini selalu dipakai oleh banyak orang Indonesia karena memang kualitas akan motor ini yang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini adalah wajar karena memang secara kualitas dan desain akan motor Yamaha Jupiter Z1 ini adalah sesuai dengan karakter orang Indonesia sehingga tidak jarang dan tidak heran jika motor Yamaha Jupiter Z1 ini menjadi pilihan utama orang negara ini.

Sampai saat ini masih banyak orang yang ingin membeli motor ini. jadi bagi Anda yang ingin membeli motor ini maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahui terlebih dahulu akan apa saja spesifikasi akan motor yang satu ini akan dengan ini Anda akan lebih yakin untuk memutuskan jadi membeli motor ini ataukah tidak. Spesifikasi akan motor ini adalah hal yang penting yang Anda harus ketahui sebelum Anda memutuskan untuk jadi membeli motor atau tidak. Serta untuk spesifikasi dan harga akan motor Yamaha Jupiter Z1 ini Anda dapat liat di bawah ini. spesifikasi adalah:

Mesin

Untuk hal pertama maka Anda harus tahu akan mesin yang digunakan dalam motor ini. mesin yang digunakan adalah dengan menggunakan tipe mesin jenis 4 langkah, 2 valve sohc, berpendingin udara dengan jumlah atau posisi akan silinder pada motor ini adalah menggunakan jenis single silinder dan untuk diameter x langkah yang digunakan adalah dengan ukuran 50,00 mm x 57,9 mm. Serta untuk perbandingan kompresi akan motor ini adalah menggunakan perbandingan 9,3 ; 11 yang mempunyai daya dengan kekuatan 10,06 kw/7.750 rpm sedangkan untuk torsi adalah dengan kekuatan 9,9 nm/6500 rpm. Untuk jenis akan starter yang digunakan dalam motor Yamaha Jupiter Z1 ini iphone adalah menggunakan jenis electric , kick starter dengan sistem pelumasan yang digunakan adalah jenis basah dan untuk kapasitas akan oli mesin pada motor ini adalah dengan kapasitas 1,00 link dan untuk berkala adalah sebesar 0,8 l. Dalam hal sistem pembakaran yang digunakan adalah jenis (fuel injection system) dan untuk tipe kopling adalah menggunakan jenis basah, sentritugal, multipat dan memiliki pengoperasian transmisi jenis rotary, 4 kecepatan.

Dimensi

Sedangkan untuk spesifikasi akan dimensi adalah untuk ukuran pxlxt adalah 1.935 mm x 680 x 1.065 dengan berat akan motor ini adalah seberat 102 kg dan menggunakan jarak sumbu roda dengan ukuran 1.240 memori sedangkan untuk jarak terendah ke tanah adalah dengan ukuran 135 mm, untuk tinggi tempat duduk dari motor ini adalah 765 mm dengan kapasitas tangki adalah 4,1 liter.

Rangka

Serta untuk spesifikasi akan rangka adalah tipe rangka menggunakan steel tube underbone, dan untuk suspensi depan yang digunakan adalah teleskopik sedangkan untuk suspensi belakang adalah menggunakan lengan ayun suspensi ganda. Serta untuk ban depan menggunakan 70/90 - 17m/c 38p sedangkan untuk ban belakang adalah menggunakan 80/90– 17m/c 44p. Dalam hal rem depan menggunakan cakram hidrolik cakram tunggal dan untuk rem belakang menggunakan tromol. Motor ini menggunakan sistem pengapian dalam bentuk tci (transistor control ignition) dan menggunakan baterai dengan jenis battery yang digunakan adalah yt27v dan untuk tipe busi yang digunakan adalah ngk cr6hsa. Motor Yamaha Jupiter Z1 ini mempunyai harga yang dibanderol oleh pihak Yamaha adalah sebesar Rp. 14.600.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha Jupiter Z1 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.