Shihlin Taiwan Street Snacks

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Daftar pilihan snack yang dijajakan semakin lama memang semakin beragam, keunikan juga menjadi salah satu pola menawarkan snack model baru. Pebisnis yang ingin bergerak di bidang kuliner biasanya lebih menyukai prospek usaha camilan atau snack. Sebab bisa dikonsumsi kapan saja, tanpa perlu menunggu pembelinya kecapekan dan tidak memasak makanan sendiri baru berbelanja. Kemudian peminatnya juga beragam, tidak hanya di kalangan anak-anak, namun juga remaja dan orang dewasa.

Ragam Snack Menarik di Pasaran

Snack yang kini dibuat lebih komersil, tidak hanya dihiasi oleh snack tradisional khas dari daerah di tanah air saja. Namun juga mulai melirik dan menyontek jajanan dari negara lain yang kemudian dimodifikasi supaya rasa dan bahan bakunya diterima oleh konsumen tanah air. Jajanan yang masuk ke ranah Indonesia biasanya berasal dari negara Taiwan, Jepang, Vietnam, Korea Selatan, dan beberapa jajanan dari Amerika. Jajanan dari Asia seperti Jepang dan Korea Selatan sepertinya paling banyak menyedot perhatian masyarakat Kita.

Nama makanan yang unik disertai dengan bentuk dan bahan baku yang tidak biasa menciptakan rasa baru bagi lidah. Kemudian kebudayaan negara tetangga tersebut yang mulai dikenal masyarakat Kita menjadi pendongkrak popularitas snack tradisionalnya menemukan penggemar dari kalangan masyarakat lokal Kita. Snack yang dijual di pasaran ada juga yang sanggup menyedot perhatian dan menjadi cukup populer bagi pecinta jajanan. Salah satunya ialah Shihlin Snack yang merupakan salah satu jajanan khas dari negeri Taiwan.

Shihlin Snack Dikerubungi Penggemar

pada dasarnya Shihlin Snack merupakan nama sebuah lapak yang menjual snack dengan nama tertentu yang mayoritas terbuat dari bahan dasar ayam. Gerai dari shihlin snack sendiri ternyata sudah tersebar di banyak wilayah terutama di perkotaan besar. Gerainya bisa dijumpai di banyak mall atau pusat perbelanjaan, dan selalu dipenuhi oleh pembeli. Snack yang berasal dari Taiwan ini umumnya dijajakan di gerai minimalis di mall besar. Bahkan saat ini dikenal sebagai jajanan saat nge-mall yang wajib dibeli dan disantap sembari keliling.

Shihlin Snack termasuk pula ke dalam bisnis franchise, sehingga tidak heran jika perkembangannya cukup pesat bisa menyebar di hampir semua kota besar di tanah air. Ada banyak kelebihan yang disuguhkan oleh gerai Shihlin Snackdi masing-masing daerah, diantaranya adalah:

  1. Terbuat dari ayam dengan rasa gurih,

Kuliner yang terbuat dari bahan ayam tentu tidak akan sepi pembeli, hal yang sama terjadi pada semua gerai Shihlin Snack. Sebab disini Kita akan mendapatkan banyak variant menu yang semuanya merupakan olahan daging ayam yang ditepungi dan digoreng. Saat berkunjung ke salah satu outlet mini Shihlin Snack, Kita akan menjumpai menu andalan bertajuk XXL Crispy Chicken. Sesuai dengan namanya, sajian ini terbuat dari ayam yang digoreng crispy kemudian disantap bersama pelengkap dan saus yang lezat dan gurih.

  1. Ada variasi menu tambahan yang enak,

Selain bisa menyantap ayam, di Shihlin Snack juga disediakan menu seafood, kentang goreng, dan juga olahan mie. Beberapa menu menarik yang wajib dicoba antara lain potato fries, Oyster Mee Sua, Tempura Rice box (seafood di Shihlin Snack), dan lain sebagainya. Menu yang bisa dipesan bisa dijadikan sebagai camilan atau makan siang dan malam sebab disajikan bersama nasi. Soal harga pun terbilang murah, sebab merupakan streetfood khas Taiwan yang mulai mendunia.

Data fitur belum tersedia
Shihlin Taiwan Street Snacks di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Untuk buka franchise shihlin butuh menyediakan berapa untuk dana nya?...lanjut baca