CanoScan Lide 220 Flatbed Scanner

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Review Canon Lide 220

 

Apabila Anda ingin mesin pemindai yang terbaik bisa direkomendasikan dengan merek Canon yang memiliki seri Lide 220. Jenis scanner ini membutuhkan sumber daya dari laptop atau pun PC. Namun saat ini alat ini lebih dimudahkan dengan adanya USB yang dapat langsung dihubungkan. Dengan desain yang elegan bergaya minimalis tentu saja akan lebih bagus. Anda juga bisa menempatkannya di rumah untuk kemudian menambah dekorasi ruang kerja menjadi terlihat lebih elegan. Hal ini karena jenis alat ini memiliki fungsi dan desain yang luar biasa. Untuk mengetahui mengenai review Canon Lide 220 akan dijelaskan dibawah ini.

 

Desain

Desain yang dimiliki dari scanner ini memang sangat indah, ringkas dan elegan. Sehingga apabila Anda menggunakannya akan memberikan kenyamanan saat membawanya. Terlebih apabila bobot alat ini yang tidak terlalu berat membuat kemudahan dalam mendapatkan desain sesuai yang Anda inginkan. Anda juga akan lebih mudah untuk mendapatkan kenyamanan yang akan dimiliki. Berupa kemudahan untuk membawanya kemana pun dan menggunakan dimana pun. Jenis alat pemindai ini memiliki lima tombol untuk sekali menyentuhnya apabila Anda ingin menggunakan pada saat dioperasionalkan.

 

Fungsinya

Anda akan dengan mudah menggunakannya untuk mengirimkan data yang dapat dilakukan dengan layanan yang bernama Cloud. Caranya sangat mudah hanya dengan menekan jenis tombol send saja. Apabila Anda sudah mengirimkan data tersebut tentu saja akan dengan mudah disimpan dalam situs yang dimiliki ruang penyimpanan online. Tentu saja hal ini dirasakan akan lebih mudah dibandingkan dengan jenis lainnya. Hal ini dapat dilakukan apabila Anda memiliki sambungan yang dapat dihubungkan dengan situs internet. Jenis alat ini bisa digunakan untuk memindai warna hingga 281 triliun warna. Hal ini karena dilengkapi dengan resolusi pada layar yang dimiliki yaitu 2.400x4.800d.

 

Sistem pengoperasian

Apabila Anda ingin mengoperasikan tentu saja dirasakan sangat mudah. Hal ini karena pada saat mengoperasikan dengan posisi tegak lurus. Anda tak perlu khawatir karena teknologi yang sangat canggih dengan CIS dan OCR. Tujuannya adalah memudahkan dalam pemindaian untuk berbagai jenis dokumen dengan hasil yang lebih sempurna. Dengan demikian untuk kebutuhan pekerjaan Anda tentu saja hasilnya sesuai dengan keinginan. Akan tetapi memang harganya lebih mahal namun sebanding dengan hasil yang dimilikinya.

 

Penutup

Pada bagian penutupnya memang diberikan lebih tinggi hingga 20 mm. Tentu saja hal ini diberikan untuk memberikan kemudahan saat Anda membutuhkan memindai dengan alat ini buku atau majalah yang tebal. Dengan demikian akan menjadikan Anda lebih nyaman saat melakukan scan dengan alat ini. Pada berat alat ini tentu saja akan lebih ringan karena hanya 1,6 kilogram. Sehingga akan lebih mudah saat membawanya kemana pun yang diinginkan. Perlu Anda ketahui karena menggunakan jaringan internet tentu saja harus dilengkapi dengan USB dan jaringan internet pada PC atau pun laptop yang dimiliki.

 

Kelebihan

  1. Desain yang simpel, mudah dibawa dan praktis dipindahkan kemana pun.
  2. Sistem pengoperasian yang mudah.
  3. Jarak penutup yang lebih tinggi 20 mm sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan yang dimiliki.
  4. Penyedia warna dan resolusi yang sudah tinggi memudahkan Anda mendapatkan hasil scanning dokumen atau gambar yang lebih detail.

 

Kelemahan

  1. Dibutuhkan jaringan internet yang membuat Anda harus menggunakan sambungan data atau Wi-Fi.
  2. Harga yang lebih mahal dibandingkan lainnya sehingga membutuhkan kemampuan merogoh kocek lebih dalam.
Data fitur belum tersedia
CanoScan Lide 220 Flatbed Scanner di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.