CanoScan Lide 120 Flatbed Scanner

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Untuk Anda yang ingin melakukan scanner lebih cepat Canon memberikan produk terbaru dengan kecanggihan yang mumpuni. Produk tersebut dengan seri Scanner Canon Lide 120 yang memberikan kemudahan untuk memindai dokumen dan gambar dengan cara yang lebih cepat. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk diberikan kenyamanan yang akan dirasakan. Seri terbaru yang dimiliki Canon ini memang dirasakan lebih fungsional dengan kecepatan dalam mendapatkan teknologi terbaru lebih optimal. Untuk mengenali beberapa review dari produk ini akan dijelaskan dalam artikel yang ada dibawah ini.

 

Spesifikasi umum

Dengan menggunakan scanner ini memberikan jenis pemindai yang menggunakan alas datar. Tipe sensor yang diberikan adalah CIS dengan jenis layar yang digunakan LED. Sehingga akan memberikan gambar yang dihasilkan dari scan tersebut lebih terang, jelas dan jernih. Resolusi dari sistem optical yang dimiliki hingga 2400 x 4800 dpi. Tak hanya sampai disini resolusi yang digunakan hingga ISO 14473. Sedangkan pada bagian resolusi yang memberikan pilihan yaitu 25 - 19200 dpi (ScanGear). Dalam pengoperasiannya diberikan kemudahan untuk pengoperasian 2,5 Watt. Selain itu untuk mode siaga menggunakan daya 1,5 Watt dan mati 11mW. Dilengkapi dengan satu buah koneksi yang dimiliki dari USB ke PC. Dalam menggunakannya ada dimensi eksternal ada dua jenis yaitu 250 (L) x 370 (D) x 40 (T) mm dan 9,9 (L) x 14,6 (D) x 1,6 (T) inci serta berat 1,6 kg.

 

Persyaratan umum

Dioperasikan melalui beberapa jenis antara lain yaitu beberapa jenis windows. Sistem penjelajah yang digunakan dengan sistem penjelajah Internet Explorer atau pun menggunakan sistem yang lebih baru lainnya. Jenis tampilan yang digunakan XGA 1024 x 768. Anda juga disuguhkan dengan sistem pengoperasian berupa Mac OS X v10.6.8 atau pun pilihan lainnya menggunakan jenis yang baru.

 

Kelebihan

  1. Desain yang dimiliki lebih ringan, mudah dibawa dan praktis. Tentu saja jenis scanner ini membutuhkan koneksi internet. Sehingga Anda dapat memanfaatkan jenis USB dari port PC atau pun laptop yang terhubung dengan jaringan internet. Hal ini tentu saja sangat praktis karena tidak perlu bingung dalam mendapatkan sambungan internet.
  2. Dapat dioperasikan dengan sentuhan yang ada pada bagian jarinya. Jenis scanner ini memiliki tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi. Semuanya yang digunakan dengan lebih detail saat dibesarkan dan dicetak sesuai keinginan Anda. Sehingga akan lebih mudah untuk memungkinkan segala kemudahan dengan diberikannya resolusi yang tinggi.
  3. Resolusi yang digunakan hingga 2400x4800dp dan kedalaman warna yang dimiliki 48-bit. Sedangkan jumlah warna yang dimiliki hingga 281 trilyun warna.
  4. Untuk menghasilkan warna dari hasil scanner yang lebih sempurna menggunakan jenis CIS dan teknologi OCR. Sehingga dapat mencetak dokumen yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan Anda.

 

Kelemahan

  1. Harus menggunakan koneksi internet saat menggunakannya. Sehingga apabila tidak memiliki koneksi internet tersebut yang akan dirasakan adalah tidak dapat digunakan. Tentu saja akan membuat hal ini kesulitan apabila Anda berada di rumah yang sedang mati lampu sehingga koneksi internet misalnya saja Wi-Fi dan harus menggunakan sambungan data.
  2. Harga yang masih terbilang mahal untuk ukuran scanner yang bisa digunakan bersamaan dengan printer. Kebanyakan orang untuk menekan biaya akan lebih memilih menggunakan printer yang sudah dilengkapi dengan mesin scanner secara langsung.
Data fitur belum tersedia
CanoScan Lide 120 Flatbed Scanner di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.