LX-300+ II Impact Printer

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Mesin printer memang menjadi bagian dari perangkat Kantor, Sekolah dan usahawan yang nantinya akan bekerja sebagai pencetak dari data yang ada di laptop maupun komputer. Selain sebagai pencetak, printer juga bisa berfungsi lain seperti scan, fotocopy dan lainnya. Sehingga sering disebut dengan printer multifungsi yang dapat diandalkan. Tak jauh berbeda dengan printer seri LX-300 dari Epson yang menghadirkan spesifikasi terbaik sebagai berikut ini:

Detail model

Spesifikasi pertama datang dari kriteria SKU yakni EP306EL21ZPMANID-35658 dengan model printer dot matriks. Dimensi keseluruhan ialah 36. 6 x 27. 5 x 15. 9 cm dalam bobot secara bersih ialah 4. 4 kg. Printer dengan warna abu-abu ini mempunyai garansi 1 tahun yang berlaku pada servis dan sparepartnya. Selama satu tahun pertama dalam pembelian baru bilamana terjadi resiko bersangkutan, nantinya termasuk garansi.

Detail performa

Dalam kinerjanya, konsumsi daya yang dibutuhkan oleh perangkat ini adalah 23 watt. Daya tersebut mampu mendorong kecepatan tray hingga 5 lembar, kecepatan cetak (monochrome) 300 cpm. Teknologi 9 pin tersebut mempunyai 5 model cetak dokumen yang siap diandalkan dalam kinerjanya. Performa bersangkutan dilengkapi oleh adanya kinerja unggulan seperti hemat biaya, bisa dipakai untuk mencetak kuitansi serta lain-lainnya.

Kelebihan secara menyeluruh

Dapat dikatakan bahwa sisi kelebihan dari Epson LX-300 ii ini menghadirkan adanya beberapa kelebihan, antara lain ialah sebagai berikut:

  • Adanya pemakaian pita atau printer ribbon yang lebih menghemat anggaran.
  • Hemat tinta sehingga menekan pembiayaan yang harus dikeluarkan.
  • Tidak macet sekalipun jarang-jarang digunakan.
  • Tersedia fitur-fitur tambahan seperti adanya kinerja untuk mencetak nota, kwitansi, slip gaji, faktur dan lainnya.

Printer multifungsi

Terbilang cukup banyak kinerja yang dapat dihandle oleh printer LX 300 ii dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Mulai dari kebutuhan bisnis maupun Kantoran sama-sama dapat diandalkan. Adapun demikian, telah ada spesifikasi pilihan yang turut mendukung adanya jangkauan printer ini bagi para pengguna. Dari printer untuk mencetak kertas putih biasa hingga cetak berwarna dapat sama-sama ditunjang oleh adanya kinerja dari mesin cetak satu ini.

Kekurangan

Selaku printer pilihan, terdapat adanya beberapa keistimewaan yang ditemui pada LX 300 ii. Akan tetapi, terdeteksi pula adanya bagian dari kelemahan yakni berada pada harga. Banderol yang ditawarkan terbilang cukup tinggi dan mempengaruhi jangkauan pembeli untuk memilihnya. Sekalipun demikian, printer satu ini memang telah memadai dalam menjangkau operasional cetak data dalam bentuk hard file yang berasal dari soft file di komputer maupun laptop.

Kedua pada berat printer yang terbilang cukup berat, sehingga harus berhati-hati dalam memposisikannya. Terlebih pada pemilihan sandaran sebagai alas untuk bersandar tersebut haruslah yang kokoh. Kemudian pada pilihan warna yang hanya terbatas saja, sehingga mempengaruhi pilihan warna yang turut dibatasi pula. Meski pengguna dapat memilih warna netral tersebut sebagai warna yang cocok untuk dipadupadankan di berbagai sudut ruang.

Kesimpulan

Mengcover adanya pemenuhan kebutuhan dalam mencetak kertas entah itu data warna hitam maupun berwarna hingga dalam bentuk foto sekalipun memang mengandalkan mesin print. Adapun printer dari Epson dengan seri LX-300 ini dapat dipilih sebagai mesin cetak rumahan maupun bisnis. Dimana dalam pemilihan Epson LX-300 tersebut telah mengcover adanya spesifikasi unggulan. Sehingga kebutuhan yang diusung oleh mesin print sama-sama telah terkoordinir dengan optimal melalui pengecekan spesifikasinya terlebih dahulu. Sedari detail di sisi eksterior hingga interiornya.

Data fitur belum tersedia
LX-300+ II Impact Printer di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.