Printer Dot Matrix Epson LQ-2190

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Membeli printer memang Anda harus memilih dengan kualitas yang bagus karena dengan ini maka kerja Anda akan lebih cepat dan mudah apabila Anda memilih printer yang bagus dan mempunyai kualitas yang handal ini. karena itu pada saat Anda akan membeli printer ini maka akan lebih bagus untuk Anda memilih printer Epson lq2190. Ini adalah salah satu printer yang bagus untuk Anda pilih dan cara kerja akan printer ini yang akan membuat Anda puas untuk membeli printer Epson lq2190 ini. namun apabila Anda ingin tahu akan lebih lanjut akan printer Epson lq2190 ini maka Anda harus tahu akan spesifikasi dari printer Epson lq2190 ini.

Spesifikasi

Untuk dimensi akan printer Epson lq2190 ini adalah menggunakan dimensi dengan ukuran 693 x 405 x 268 mm (Width x Depth x Height) dan untuk berat yang digunakan pada printer Epson lq2190 ini adalah mempunyai berat sebesar 13 KG. Merupakan berat yang cukup berat karena memang secara bahan printer Epson lq2190 ini terbuat dari bahan yang bagus dengan kualitas yang bagus dan tahan lama. Sedangkan untuk penyimpanan akan printer Epson lq2190 ini sendiri mempunyai kapasitas akan memori dengan sebesar 128 KB. Merupakan kapasitas yang lumayan besar untuk Anda gunakan.

Kecepatan dan jenis kertas

Untuk kecepatan akan cetak pada printer Epson lq2190 ini adalah menggunakan HighSpeed-Draft: 10 cpi: serta 300 chars/s, dengan 12 cpi: 337 chars/s, dan untuk Draft adalah 10 cpi: 225 chars/s, serta menggunakan 12 cpi: 270 chars/s, untuk NLQ: 10 cpi: 56 chars/s, sedangkan untuk 12 cpi adalah 67 chars/s. Jumlah kolom yang ada pada printer ini adalah berjumlah 24, sedangkan untuk jumlah pins adalah 24 dan untuk jumlah akan kolom adalah sebesar 136. Untuk jenis kertas maka menggunakan jenis kertas Sheet Paper ( model single- and multi-layer), juga bisa dengan menggunakan continuous Paper (dengan model single- and multi-layer), atau juga kertas labels (single- and multi-layer), bisa digunakan untuk Roll Paper, maupun untuk Envelopes.

SO dan isi

Untuk SO yang bisa dipakai oleh printer Epson lq2190ini adalah jenis Windows 2000, atau juga bisa untuk Windows 7, Windows 98 juga bisa, serta Windows Vista, dan Windows XP, dan juga Windows XP x64. Untuk daya akan printer Epson lq2190 ini adalah menggunakan daya 46 watt. Dan isi dalam box akan printer Epson lq2190 ini adalah terdiri dari sebuah Driver and utilities (CD), sebuah Main unit, seutas Power cable, seutas Ribbon, sebuah Setup guide, satu buah Software (CD), satu buah User manual (CD), dan juga Warranty document.

Fitur akan printer Epson lq2190:

  • Cepat, dengan ini maka percetakan akan menjadi handal karena dengan menggunakan 24-pin yang mempunyai kualitas dan juga akan bisa untuk digunakan pada kertas A3 dan 576 cps.
  • Mempunyai fitur multi-bagian fleksibilitas, ini adalah untuk dapat mencetak yang sampai dengan 6 kali bagian dari bentuk (1 asli dan copy 5).
  • Mempunyai penanganan akan kertas, Anda dapat untuk┬ápilih dari bagian depan, atau atas, atau bawah, atau juga jalur kertas belakang.
  • Mudah untuk konektivitas karena menggunakan paralel dan juga interface jenis USB sebagai standar.
  • Mempunyai harga yang lumayan terjangkau yaitu harga untuk printer Epson lq2190 ini adalah dibanderol dengan harga Rp. 5.200.000.

 

Data fitur belum tersedia
Printer Dot Matrix Epson LQ-2190 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.