Epson L220 Printer dan Scanner

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Mesin scanner merupakan jenis produk terbaru yang dimiliki Epson. Jenis produk ini sangat fungsional karena memiliki kinerja yang handal dan kemampuan mencetak dengan cepat. Apabila Anda melihat sekilas jenis desain scanner ini memilih desain minimalis yang membuat konsumennya merasa lebih nyaman. Apabila Anda sedang membutuhkan mesin scanner disarankan untuk memilih jenis mesin Epson L220 ini. Dengan demikian akan mendapatkan berbagai kelebihannya yang dimilikinya. Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa review scanner Epson L220 yang sebaiknya diketahui.

 

Desain

Apabila Anda melihat mengenai scanner ini tentu saja akan terbayang mengenai desain yang elegan dan juga kepraktisan yang dimiliki terlihat dengan jelas. Pada alat ini memiliki ukuran dimensi 472x 222x130 mm dan berat tiga kilogram. Untuk melihat mengenai tampilannya akan lebih mudah diketahui bahwa ada dua jenis warna yang digunakan. Dua jenis warna tersebut adalah hitam glossy dan hitam dof. Dengan demikian akan membuat desain yang ada semakin elegan dan maksimal. Jika Anda melihat pada bagian tangkinya akan sama dengan model sebelumnya yang original. Diberikan tangki untuk tinta infus yang asli. Sehingga saat Anda mencetak atau pun menggunakan hal lainnya tentu saja tak perlu untuk dikhawatirkan.

 

Kecepatan dan Kualitas

Untuk urusan kecepatan dalam mencetak tentu saja Anda tak perlu khawatir karena akan dapat dicetak sebanyak 60 lembar dalam waktu satu menit. Apabila ditanyakan mengenai kualitas yang dimiliki dari Epson tentu saja akan dapat dikatakan lebih berkualitas dibandingkan dengan sebelumnya. Kualitas cetakan yang dihasilkan 5760 dpi x 1440 dp. Apabila Anda ingin mencetak tentu saja dapat digunakan dengan daya tampungan hingga 50 lembar pada setiap kali mendapatkan cetakan.

 

Kelebihan

  1. Tinta yang digunakan memang dirasakan lebih hemat saat digunakan. Sehingga bagi Anda anak kuliahan atau pun pekerja kantoran tak harus selalu untuk mendapatkan kenyamanan yang dihasilkan. Dengan demikian akan membantu dalam menghemat anggaran yang didapatkan setiap bulannya.
  2. Dalam proses pengisian menjadi lebih aman karena botol tabung yang dimiliki dalam ukuran 100 ml. Sedangkan apabila dibeli jenis tinta yang dimiliki dengan ukuran tiga hingga tujuh miliki akan lebih mudah apabila digunakan untuk cartridge. Untuk itu ada baiknya apabila Anda ingin menggunakan mesin ini pastikan bahwa menggunakan mesin ini lebih maksimal.
  3. Kemudahan dalam melihat jumlah tinta yang ada pada mesin scanner tersebut. Sehingga apabila habis bisa langsung diisi. Tentu saja akan menjadikan lebih mudah untuk memaksimalkan dalam penggunaan dan tidak takut tiba-tiba berhenti atau merusak mesin apabila tinta yang dibutuhkan habis.
  4. Anda tak perlu khawatir mengenai kualitas tinta yang dimiliki. Hal ini karena kualitas tinta yang dimiliki memang dirasakan lebih maksimal. Semuanya karena kemudahan untuk kualitas cetakan yang tajam, jernih dan daya tahan yang dimiliki menjadi lebih maksimal.

 

Kelemahan

  1. Apabila Anda menggunakannya secara terus menerus. Tentu saja akan memudahkan alat ini mengalami kerusakan. Hal ini karena meskipun demikian hendaknya Anda menggunakannya dengan memberikan jeda waktu.
  2. Disarankan untuk menggunakan jenis scanner yang lebih sering dilakukan. Dengan menggunakan mesin ini secara rutin namun tidak berlebihan untuk menghindari kemacetan akibat tinta tersebut mampet.
  3. Tidak semua teknisi akan sanggup untuk melakukan service atau perawatan untuk jenis mesin ini. Sehingga ada baiknya apabila saat memilih teknisi yang benar-benar berkompeten untuk mendapatkan mesin scanner yang lebih maksimal tersebut.
Data fitur belum tersedia
Epson L220 Printer dan Scanner di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.