Epson L210 Printer dan Scanner

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Alat pemindai dari Epson yang sangat multiguna tersebut direkomendasikan untuk dimiliki di rumah atau pun instansi pemerintahan dan perkantoran. Jenis alat ini memang dirasakan lebih multifungsi apabila Anda gunakan untuk kebutuhan Anda. Fungsi yang dimiliki antara lain untuk mesin scan, printer dan copy. Sehingga dalam satu alat Anda akan dapat tiga fungsi sekaligus yang akan memaksimalkan kenyamanan yang akan dirasakan. Akan tetapi kekurangan yang ada pada mesin ini memang dirasakan ada. Beberapa diantaranya mengenai kelemahannya adalah hanya dapat digunakan untuk pekerjaan scan ringan dan memiliki suara yang lebih berisik. Hal ini wajar karena jenis mesin injeksi tentu saja demikian. Untuk mengetahui mengenai review Scanner Epson L210 yang sebaiknya diketahui akan dijelaskan dibawah ini.

 

Performa

Jenis mesin injeksi ini memiliki resolusi yang maksimal hingga 4800x1200dpi. Saat Anda menggunakannya dilengkapi dengan kecepatan mencetak dalam waktu satu menit adalah dua puluh tujuh lembar kertas hitam putih dan lima belas lembar untuk jenis kertas berwarna. Anda bisa mengkoneksikan jenis adanya kabel USB yang digunakan. Jenis mesin ini memiliki ukuran dengan dimensi 47.2 x 30 x 14.5 cm dan berat yang dimiliki 4,4 kilogram. Untuk kecepatan mencetak tersebut akan didapatkan 27 ppm yang digunakan untuk tinta hitam dan 15 ppm untuk tinta berwarna.

 

Garansi

Jenis produk dengan warna hitam ini memiliki kemampuan untuk mendapatkan garansi hingga satu tahun. Dengan adanya garansi tersebut akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang digunakan. Sehingga apabila anda ingin membeli mesin ini akan dapat memudahkan Anda dalam menjaga mesin ini untuk menjadi lebih maksimal. Misalnya saja apabila ada kerusakan dalam waktu tersebut. Tentu saja akan membantu dalam menghindari kemungkinan Anda menghindari kemungkinan membayar kerusakan yang dialami tersebut. Sedangkan mengenai penggunaan tinta tentu saja Anda tak perlu khawatir karena garansi produk tersebut memiliki kemudahan untuk mendapatkan penggunaan tinta yang menjadi lebih hemat.

 

Kelebihan

  1. Printer yang memiliki jenis desain minimalis ini tentu saja dicari oleh banyak orang. Dengan desain tersebut akan membuat kemudahan dalam memaksimalkan untuk mempercantik dekorasi rumah atau pun ruang kerja. Hal ini karena alat ini tidak membutuhkan banyak tempat untuk diletakkannya.
  2. Dalam pengoperasiannya tentu saja akan lebih dimudahkan untuk menggunakan mesin scan ini. Dengan menggunakan jenis mesin ini akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dimiliki. Bahkan dapat menghemat anggaran hingga empat ribu lembar tinta yang dapat dihemat saat menggunakannya. Pada proses pengisian tinta pun akan didapatkan sangat mudah dilakukan.
  3. Kecepatan dalam mencetak yang didapatkan dengan jenis Epson ini memang dirasakan lebih cepat. Bahkan apabila Anda membandingkannya dengan jenis printer lainnya dapat diketahui bahwa bisa dihemat hingga dua kali lipatnya.
  4. Jenis mesin ini memiliki hasil cetakan yang maksimal dengan kualitas saat mencetak yang sangat baik. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kualitas yang dilakukan. Untuk itu pastikan bahwa apabila Anda ingin melakukan scan dan kebutuhan lainnya tentu saja akan menguntungkan menggunakan alat ini.
  5. Apabila Anda ingin menscan dokumen tentu saja akan didapatkan kecepatan yang sangat maksimal. Untuk dokumen biasa hanya dapat lima detik sedangkan pada jenis dokumen warna dibutuhkan waktu sepuluh detik. Hasil yang didapatkan pun tajam dan jernih sehingga akan mendukung segala aktifitas yang dilakukan. Jenis alat ini memang dijabarkan untuk Anda secara detail agar dapat menjadi bahan acuan untuk Anda.
Data fitur belum tersedia
Epson L210 Printer dan Scanner di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.