Canon Pixma MP258 Printer dan Scanner

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Printer memang alat mencetak yang biasanya digunakan. Apabila alat ini dahulunya hanya tersedia di perkantoran, sekolah dan juga tempat umum lainnya. Tentu saja saat ini Kita sudah tak asing lagi menemukan jenis alat ini pada beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggal. Dahulu banyak orang yang memilih printer berdasarkan alat cetakan yang memberikan gambar atau tulisan yang jernih dan tajam. Akan tetapi jarang yang mengenali tentang ketahanan yang dimiliki dalam penggunaanya. Untuk itu ada baiknya apabila Anda mengetahui mengenai review spesifikasi unit printer Canon MP 258 yang ada dibawah ini.

 

Tipe dan Fungsi

Jenis printer ini memang memiliki tipe jenis mesin pencetak yang dapat digunakan untuk tulisan hitam putih atau pun gambar yang berwarna. Dengan demikian Anda bisa memilikinya karena memiliki beberapa kegunaan dalam satu printer. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan saat menggunakannya. Pada printer ini menggunakan tenaga injeksi dan memiliki beberapa jenisnya. Menggunakan jenis mesin printer dengan injeksi atau tinta suntik dirasakan akan lebih hemat dan aman. Penghematan dan keamanan didapatkan dari menghindari kemungkinan terjadinya kerusakan yang akan didapatkan. Dengan demikian akan membantu untuk menghindari tinta tumpah, kehabisan tinta sehingga kering dan masih banyak penyebab kerusakan lainnya. Beberapa jenis menurut kegunaannya yaitu copy, print dan scan. Tentu saja dengan demikian akan lebih maksimal dalam mendapatkan satu mesin untuk beberapa fungsinya.

 

Resolusi

Pada saat Anda ingin mengetahui mengenai resolusi yang diberikan oleh printer colour dan hitam yaitu 4800 x 1200. Namun meskipun dalam keadaan yang sama untuk resolusinya ada beberapa perbedaan yang sangat mencolok terlihat. Kedua perbedaan tersebut terletak pada kecepatan pada jenis mesin yang berwarna yaitu 4,8. Sedangkan untuk kecepatan dalam mencetak apabila menggunakan jenis printer colour adalah 7. Untuk melakukan fungsi lainnya berupa scan dibutuhkan metode CIS.

 

Berat

Untuk ukuran jenis printer tersebut memang memiliki berat kurang lebih 5,8 kg. Sehingga ada baiknya apabila Anda menggunakan jenis printer ini untuk mendapatkan kemudahan untuk memaksimalkan kinerja printer tersebut. Sedikit informasi untuk Anda bahwa mesin ini memiliki harga kurang lebih lima ratus ribuan. Dengan harga yang mahal demikian tentu saja akan mendapatkan kualitas produk yang maksimal. Sehingga saat menggunakan pun jenis mesin pencetak ini tidak akan mudah mengalami kerusakan yang berarti.

 

Cara mengatasi

Apabila jenis printer ini mengalami kinerja yang eror mulailah untuk mengatasinya dengan beberapa cara. Untuk mengatasinya bisa menggunakan beberapa cara misalnya saja dengan mengetahui kodenya, cek fisik cardrigde, cipratan tinta yang mengganggu kinerja mesin ini, bersihkan bagian board dan masih banyak lainnya. Dengan melakukan pengecekan sesuatu bisa dilakukan sembari membersikannya. Cara membersihkannya pun sangat mudah hanya dengan mengatasi dengan menyapu bagian dalam mesin menggunakan kuas. Dikhawatirkan mesin tidak dapat berfungsi dengan baik karenanya adanya kotoran yang ada pada printer tersebut.

 

Merawatnya

Apabila Anda ingin membuat mesin printer ini bekerja dengan baik hendaknya Anda merawatnya dengan berhati-hati. Merawat printer tersebut bisa dilakukan dengan menjalani service setiap dua hingga tiga bulan sekali untuk mengecek kondisinya, jangan sampai kemasukan benda asing didalam mesin printer, mengganti cardrigder tersebut setiap mulai habis dan pasanglah sesuai dengan aturan yang diberikan. Dengan menggunakan cara ini akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan saat merawat printer tersebut.

Data fitur belum tersedia
Canon Pixma MP258 Printer dan Scanner di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.