Tinta Epson L210

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kebutuhan masyarakat di era modern ini tidak hanya sebatas teknologi untuk berinternet namun juga mencetak dokumen baik yang berbentuk tulisan ataupun gambar. Untuk mendapatkan dokumen tersebut, Anda membutuhkan alat untuk mencetaknya yaitu printer. Alat cetak tersebut tidak akan dapat berjalan tanpa adanya tinta. Salah satu jenis tinta yang dapat digunakan adalah Tinta Epson L210.

Salah satu alasan tinta Epson L210 dipilih adalah karena memiliki harga yang lumayan murah. Tidak heran jika banyak orang terutama mahasiswa yang memutuskan untuk menggunakan printer Epson dan tinta Epson. Walaupun memiliki harga yang murah akan tetapi, kualitas cetak dan warna yang dihasilkan sangat bagus. Jika tinta tersebut digabungkan dengan menggunakan printer Epson yang tepat, maka tinta yang Anda gunakan akan lebih hemat. Penghematan tersebut diantaranya adalah hemat hingga 4000 halaman dengan menggunakan tinta yang murah.

Penggunaan tinta Epson i210 ini mampu mencetak hingga 4.000 lembar atau 8 rim kertas dengan menggunakan 1 botol tinta dan 6.500 lembar kertas dengan menggunakan 3 botol warna. Tidak heran jika tinta dan printer dari Epson ini mampu mencetak rekor MURI dengan kategori Tinta Printer Orisinil yang Menghasilkan Cetakan terbanyak dengan 22.022 halaman kertas yang mampu dicetak.

Dengan menggunakan Tinta Epson i210 pada printer Epson, maka tinta tersebut akan bebas berantakan dan lebih lancar digunakan karena menggunakan tabung khusus yang dapat membantu tinta tetap teralirkan dengan baik. Dipadukan dengan printer dari Epson, maka hasil cetakan akan lebih maksimal karena tinta asli tersebut hanya diproduksi khusus untuk printer Epson. Selain hasilnya yang lebih memuaskan, tinta Epson tersebut tidak membuat head buntu.

Printer Epson yang menggunakan tinta Epson l210 ini memungkinkan Anda untuk dapat mencetak dengan lebih cepat. Kecepatan untuk mencetaknya adalah 2x lebih cepat dari sebelumnya untuk mencetak 6 ip atau image per menit yang merupakan standar ISO. Untuk tinta berwarna kecepatan cetak dengan menggunakan printer Epson i210 ini adalah 15 pp dan untuk tinta hitam yaitu sebesar 27 ppm. Resolusi yang dihasilkan dengan perpaduan antara tinta Epson l210 dan printer Epson yaitu 5760x1440 ddp sehingga tidak heran jika gambar dan teks yang dihasilkan berkualitas sangat tinggi.

Penggunaan tinta Epson l210 ini dapat lebih maksimal dikarenakan di Epson l210 yang terbaru sudah terdapat tempat pembuangan tinta yang berada di bagian bawah printer sehingga setiap Anda menggunakannya untuk proses cleaning atau head cleaning. Digunakan di printer jenis infus membuat Anda dapat langsung melihat apakah tinta yang Anda gunakan di printer tersebut sudah mulai sedikit atau masih penuh. Jika sudah sedikit, Anda dapat langsung mengisinya sehingga saat Anda menggunakannya untuk mencetak, printer tidak berhenti mendadak karena tinta Epson l210 yang habis. Tinta Epson l210 memiliki kualitas yang telah dikembangkan sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik ditambah dengan warna yang lebih kontras dan tajam. Keunggulan lainnya adalah hasil cetak dengan menggunakan tinta Epson l210 lebih merata sehingga membuat hasil cetakan terutama gambar menjadi lebih jelas.

Akan tetapi, karena Tinta Epson l210 ini digunakan untuk printer infus maka jika tidak sering digunakan, akan membuat tinta menjadi macet karena cartridge infus yang rusak dan dapat menyebabkan mampet. Jika tidak segera diganti maka akan menyebabkan tinta Epson l210 tersebut menjadi lebih cepat kering dan tidak dapat digunakan lagi.

Data fitur belum tersedia
Tinta Epson L210 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.