Xenom hercules hc17s

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bermain permainan yang ada di laptop menjadi salah satu hal yang disukai oleh banyak orang terutama laki-laki. Banyak game yang dapat dicoba mulai dari game dengan resolusi yang rendah hingga game 3D dengan kualitas yang tinggi yang membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang besar. Biasanya, untuk memainkan game berkualitas tinggi yang memiliki resolusi yang besar, gamers akan menggunakan komputer dibandingkan laptop karena memiliki ketahanan yang lebih dibandingkan laptop, namun dengan Xenom Hercules HC17S, Anda tetap dapat bermain game dengan menggunakan laptop.

Xenom Hercules HC17S adalah laptop dengan tenaga PC yang cocok digunakan untuk para gamers yang memainkan game dengan resolusi yang tinggi. Dilihat dari design, laptop ini memiliki design yang garang dan kokoh. Notebook jenis ini sering disebut juga sebagai PC Desktop karena ketahanan dan performa yang tinggi. Inti yang digunakan adalah Core i7 6700K yang merupakan prosessor desktop paling kencang saat itu.

Spesifikasi dari Xenom Hercules HC17S yaitu:

  • Dektop CPU : Intel Core i7-6700K 4.0 GHz, 8M Cache
  • GPU : NVIDIA GeForce GTX 980 8 GB GDDR5
  • RAM : 16 GB DDR4 Dual Channel
  • Storage : 256 GB SSD +1 TB HDD
  • Display : Layar TruDIsplay IPS LED-Backlit 17.3” 1920 x 1080 px
  • Audio : HD Audio sound blaster dan 3D sound technology
  • Port : 3 port USB 3.0, 1 port eSata/USB 3.0 combo, 1 port USB 3.1
  • Baterai : 8 cell
  • OS : Windows 10 Pro Genuine

Dengan kemampuan processor dan RAM sebesar 64 GB DDR4, laptop yang dikeluarkan di tahun 2016 ini tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game kelas berat namun juga mampu melakukan proses rendering dan animasi tingkat tinggi. Laptop ini cocok digunakan untuk para pelaku industri kreatif yang membutuhkan kecepatan hingga 40 Gbps karena selain RAM, terdapat juga USB 3.1 yang mendukung teknologi yang bernama thunderbolt 3.0. Selain itu, walaupun Xenom Hercules HC17S telah dilengkapi dengan kapasitas SSD M.2 dan HDD yang besar, laptop ini dapat diupgrade hingga 3 TerraByte atau Raid 0/1 dengan X-Raid 4 yang digunakan untuk menambah keamanan data yang ada di HDD/SSD M.2. Tidak hanya itu, jika Anda membutuhkan kecepatan yang lebih tinggi, dukungan untuk SD Pcle NVME dapat digunakan.

Untuk display, Xenom Hercules H17S ini menggunakan teknologi IPS yang tentunya menghadirkan tampilan layar yang jernih dan warna yang mendekati aslinya dari setiap sudut pandang. 2 display port serta HDMI membuat user dapat bermain game di 4 layar display sekaligus dan jika dibutuhkan, maka laptop ini dapat dihubungkan ke Smart TV dengan adanya fitur koneksi. Laptop yang cocok digunakan untuk game kelas kakap ini dilengkapi dengan NVIDIA G-Sync yang tentunya akan membuat Anda lebih nyaman saat bermain game karena tidak ada gangguan tearing, stutter serta input lag yang sering menjadi pengganggu.

Xenom Hercules H17S dibanderol dengan harga sekitar Rp 55 juta. Namun harga yang cukup tinggi tersebut sebanding dengan komponen dan performa yang diberikan terutama bagi pelaku industri kreatif yang membutuhkan tenaga komputer yang besar dan gamers berat. Walaupun memberikan performa yang tinggi, namun laptop dari Xenom ini menggunakan teknologi manufaktur 14 nm serta FinFET transistor untuk membuat konsumsi daya menjadi lebih efisien.

Data fitur belum tersedia
Xenom hercules hc17s di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.