Fujitsu Esprimo P400 Desktop PC

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Dari waktu ke waktu selalu ada produk baru tak terkecuali produk Fujitsu Esprimo P400. Sehingga ada baiknya apabila Anda mengetahui mengenai berbagai spesifikasi yang ada. Dalam produk ini memiliki dimensi layar dengan ukuran 89 x 338 x 332 cm dengan berat 7,6 kg. Termasuk ke dalam jenis produk yang memiliki bodi yang ramping. Didalamnya terdapat RAM dengan kapasitas penyimpanan 2 GB. Jenis laptop ini diberikan tipe jenis DDR2 yang memiliki kecepatan saat beroperasi hingga 1GB. Untuk jenis teknologi dari laptop ini dimiliki dengan Inter core 2 duo. Dalam memaksimalkan informasi yang ada tak ada salahnya apabila Anda mengenali review dari Fujitsu Esprimo P400.

 

Layar

Memiliki ukuran layar yang besar hingga 23 inci. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan kejelasan dan kejernihan dalam gambar atau pun kata-kata. Jenis layar tersebut memberikan kemudahan dalam mendapatkan ukuran screen resolution yaitu 1920 x 1080 pixels. Sedangkan untuk dimensi dari layar max screen resolution akan didapatkan yaitu 1920x1080 pixels. Sistem pengoperasian yang dilakukan dengan kecepatan memori tersebut adalah 1333 MHz dan hard drive hingga 1000 GB. Sehingga ruang penyimpanan dan kinerja yang dimiliki akan menjadi semakin dirasakan lebih maksimal. Sedikit informasi untuk Anda dapat diketahui bahwa ukuran graphic yang dimiliki oleh RAM yaitu 1696 GB.

 

Dimensi

Informasi penting lainnya memang sebaiknya Anda ketahui. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan kemudahan untuk hasil yang diinginkan menggunakan sistem operasi yang dibutuhkan dengan teknologi Windows 7 Home Premium. Apabila Anda menjalankannya tentu saja tidak perlu membawanya terlalu berat. Hal ini karena ukuran berat yang dimiliki adalah 17,6 pounds. Ada dua jenis dimensi yang dimiliki misalnya saja product dimension yang ada dengan ukuran 25.6 x 17.3 x 7.5 inches. Sedangkan untuk bagian item dimensi yang dimiliki dengan menggunakan ukuran 25.6 x 17.3 x 7.5 inches. Jenis processor brand yang dimiliki adalah Intel dengan warna yang diberikan adalah hitam atau black.

 

Kelebihan

Pada saat Anda menggunakan jenis desktop tersebut akan diberikan banyak kelebihan yang nyata. Misalnya saja pada saat digunakan tentu saja akan lebih mudah dan tahan lama. Sehingga dapat dimaksimalkan dengan kenyamanan yang diberikan. Selain itu dengan menggunakan jenis desktop ini tentu saja Anda tak perlu khawatir mengenai prestasi yang dimiliki oleh produk lainnya. Kelebihannya mengenai ketahanan pada produk tersebut saat digunakan. Tentu saja akan dirasakan sebagai salah satu hal yang baik. Sedangkan kepercayaan pelanggan juga telah lama dikantongi sehingga Anda tak perlu ragu untuk mendapatkan jenis produk ini.

 

Kelemahan

Jenis produk ini tentu saja memiliki kelemahan. Hanya saja tentu saja tidak separah apabila Anda memberikan jenis produk yang lebih maksimal. Misalnya saja apabila Anda menggunakannya untuk kepentingan pribadi tentu saja bentuk layar dan beberapa kelemahan dapat diatasi. Meskipun tidak ada kesalahan yang berarti ada baiknya apabila Anda mulailah dengan memaksimalkan kelemahan yang dimiliki. Sehingga produk tersebut akan dapat digunakan secara maksimal oleh Anda.

Setelah Anda mengetahui mengenai spesifikasi yang terdapat pada desktop tersebut. Ada baiknya apabila Anda segera mengecek mengenai kartu garansi dan kelengkapannya. Hal ini karena biasanya semuanya dilakukan karena memberikan kemudahan untuk meningkatkan keamanan yang dimiliki oleh tuan rumahnya. Pastikan bahwa yang menerimanya memiliki hak yang panas namun apabila yang benar-benar mengandalkan dari produk ini tentu saja mengetahui mana produk dengan kualitas yang baik.

Data fitur belum tersedia
Fujitsu Esprimo P400 Desktop PC di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.