Axioo Mimo RRM C825 All-in-One Desktop PC

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sebuah PC yang ringkas, ramping, mudah dibawa dan sederhana tentu saja membantu menjadikan jenis desktop ini memberikan kenyamanan saat menggunakannya. Penggunanya akan dengan mudah untuk meletakkannya dimana pun berada karena jenis desktop yang sangat ramping. Selain itu jenis desktop yang tidak membutuhkan daya yang banyak. Sehingga akan membantu dalam memudahkan untuk menjalani kebutuhan yang didapatkan setiap harinya. Dengan demikian akan mendukung setiap aktifitas yang dijalani setiap harinya. Tentu saja sebelum Anda membeli jenis komputer ini ingin mengenali mengenai berbagai spesifikasi yang ada didalamnya.

 

Processor dan Memori

Jenis processor memang dari varian Ivy Bridge yang membutuhkan kekuatan TDP rendah hanya sekitar 17 watt saja yaitu Intel Celeron 1037U. Sistem operasi yang digunakan juga sudah mumpuni dengan kurang lebih memiliki Windows 7 atau pun 8. Sehingga akan memberikan Anda kemudahan untuk menggunakannya dalam menyelesaikan pekerjaan kantor. Sistem operasi tersebut juga memberikan Anda kecepatan dalam mendapatkan pekerjaan yang ada. Jikalau Anda bekerja menggunakan sistem online. Sedangkan memori yang terdapat pada ponsel adalah 2 GB. Untuk membuat Anda menjadi lebih nyaman tak perlu khawatir apabila menggunakannya. Hal ini karena Anda bisa menggunakannya hingga mengupgradenya maksimal dengan kapasitas memori hingga 8 GB.

 

Layar

Layar yang dimiliki jenis laptop ini hanya memiliki dimensi ukuran 18,5 inci saja. Akan tetapi jangan remehkan kemampuannya karena bisa menggunakan jenis layar berkekuatan LED. Anda tentu saja mengetahui bahwa teknologi LED akan membantu dalam mendapatkan layar yang lebih jernih, tajam dan membuat Anda lebih nyaman saat mengoperasikannya. Anda tak perlu khawatir saat ingin menggunakannya untuk mengetik karena semuanya sudah dipenuhi kebutuhannya. Beberapa komponen yang dibutuhkan untuk desktop tersebut adalah nirkabel, keyboard dan mouse.

 

Kelebihan

 

  1. Pada jenis SUS yang memiliki ruang penyimpanan hingga 500 GB sedangkan untuk PRP hingga 320 GB. Sehingga ada baiknya apabila Anda ingin menggunakan desktop tersebut tak masalah dalam ruang penyimpanan. Namun untuk meningkatkan kinerjanya pastikan bahwa menghapus atau memindahkan data yang tidak terpakai. Tujuannya agar kinerjanya menjadi terlihat lebih ringan.
  2. Dalam laptop ini sudah menggunakan teknologi Wireless LAN 802.11 b/g/n. Sehingga Anda tak perlu repot dalam menyiapkan kemudahan untuk membeli kabel USB. Dengan demikian akan membantu dalam kemudahan untuk mendapatkan desktop yang diinginkan.
  3. Diberikan speaker yang lebih jernih dan tambahan memori eksternal untuk membantu memperbesar ruang penyimpanan. Sehingga akan dirasakan kemudahan yang dimiliki tentu saja akan menjadi lebih optimal.
  4. Saat Anda ingin main jenis laptop atau PC ini seharian tentu saja tak perlu cemas dan khawatir. Hal ini karena teknologi yang berada didalamnya membantu agar tidak cepat panas sehingga dapat digunakan untuk main seharian karena akan mudah mendapatkan kelancaran.

 

Kelemahan

  1. Penyangga yang dimiliki memang kerap kali dirasakan goyang-goyang. Sehingga untuk mendapatkan kenyamanan yang akan dimiliki adalah dengan memberikan meja kayu yang kuat. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerusakan karena PC tersebut jatuh.
  2. Jenis layar yang memantulkan cahaya seperti adanya cermin. Sehingga saat menggunakannya hendaknya Anda menghindari jenis ruangan yang terlalu gelap. Tujuannya agar Anda mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan jenis layar yang mudah untuk digunakan.
  3. Speaker yang kurang keras sehingga terkesan apabila dirasakan terasa kurang nyaman. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan speaker yang diinginkan.
Data fitur belum tersedia
Axioo Mimo RRM C825 All-in-One Desktop PC di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.