Gaming Desktop Predator G6

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Di zaman yang sudah modern ini orang-orang sudah menjadikan komputer atau desktop sebagai kebutuhan pokok terutama untuk karyawan-karyawan kantor yang membutuhkan komputer sebagai alat untuk membuat laporan perusahaan dan lain sebagainya. Saat ini terdapat banyak merek desktop yang menawarkan produknya dengan kelebihan-kelebihan yang ada di dalamnya tak terkecuali desktop dengan merk acer yang memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama acer predator.

 

Produk acer dengan spesifikasi kali ini di khususkan untuk bermain game, yang mana produk dari acer kali ini mempunyai spesifikasi yang sangat cocok untuk bermain game dan mendukung untuk di buat bermain game meskipun game tersebut mempunyai grafik dan ukuran yang besar. Produk dari acer yang dikhususkan untuk game kali ini yaitu acer predator G6 yang mana acer predator G6 ini memiliki prosesor Intel skylake core i7 6700k yang mana dengan prosesor seperti ini akan membuat desktop ini menjadi desktop yang sangat kuat bila di install software-software ataupun game berat atau ukurannya besar. Karena dengan prosesor Intel skylake core i7 6700K akan membuat desktop ini bisa menjalankan aplikasi-aplikasi meskipun ukurannya besar sekalipun.

 

Grafis, RAM dan memori

Untuk masalah grafis desktop ini dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 980 yang mana dengan grafis seperti ini akan menampilkan gambar yang akan jelas terang dan indah jika dilihat dan juga desktop ini akan menampilkan gambar yang bagus bila dibuat untuk melihat video meskipun video tersebut berukuran besar ataupun HD. Dan desktop ini juga di lengkapi dengan RAM 64 GB yang akan membuat Anda merasa nyaman jika Anda menginstal program-program yang ukurannya besar dan banyak sekalipun. Untuk penyimpanan internal atau memori internal yang ada di dalam desktop ini yaitu mencapai 12 TB, dengan penyimpanan seperti ini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membeli memori eksternal karena dengan memori 12 TB ini bisa menyimpan data Anda meskipun data Anda banyak sekalipun.

 

Fitur

Selain itu acer juga menghadirkan fitur khusus gaming yang berupa tombol overclock yang terdapat di bagian atas casing desktop ini. Sehingga dengan adanya fitur tersebut maka desktop ini dapat melakukan overclocking secara instan dan juga desktop ini dilengkapi dengan software overclocking yang khusus untuk memantau performa overclocking yang ada di dalam desktop ini.

 

Kelebihan

Acer predator G6 ini juga mempunyai kelebihan lain yang terdapat pada casing dari desktop ini yang mana casing dari desktop ini desainnya sangat menarik yaitu berbentuk seperti rompi anti peluru. Dan casing pada destock tersebut juga dilengkapi dengan penyangga khusus untuk menggantung headset dan juga terdapat slot khusus untuk harddisk. Dengan kelebihan yang begitu banyak tidak heran kalau desktop ini di banderol dengan harga RP 34.999.000 yang mana dengan harga seperti ini akan membuat desktop ini menjadi high class atau desktop papan atas.

 

Kelemahan

Kelemahan dari desktop ini yaitu terdapat pada harganya saja yang mana harganya mencapai 35 juta sehingga membuat desktop ini hanya bisa di beli oleh kalangan-kalangan tertentu saja selain itu mungkin sudah tidak ada kekurangan yang terdapat di desktop ini. Akan tetapi jika kita memahami dengan betul-betul harga yang di tawarkan oleh desktop ini sudah sangat pas dengan kelebihan-kelebihan atau fitur-fitur yang terdapat pada desktop ini.

Data fitur belum tersedia
Gaming Desktop Predator G6 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.