LED Monitor Acer P166HQL 15.6-inch

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Personal komputer mempunyai komponen-komponen tertentu yang nantinya disebut sebagai satu kesatuan. Bagian dari perangkat komputer bersangkutan ialah monitor. Layar pada tiap-tiap komputer itu sendiri terbilang serupa antara satu dan lainnya, akan tetapi sebenarnya tidaklah sama. Perihal yang membedakan ada pada kriteria yang dipunyai. Begitu pula dengan adanya monitor Acer P166HQL sebagai salah satu seri monitor besutan dari Acer. Tipe layar LED ini mengcover adanya serangkaian spesifikasi pilihan yang antara lain ialah sebagai berikut:

Desain layar

Terdapat sisi visual yang berteknologi widescreen sebagai komponen penunjang adanya kualitas layar yang jelas dan clear. Berukuran 15.6 inch dalam resolusi 1366 x768 pixel tersebut terjajar dalam resolusi 375.92 x 294.64 x 160.02 mm. Terlihat dengan jelas adanya desain layar yang mendukung hingga membuat nyaman pengguna. Bahkan tak sedikit pula yang memilih monitor Acer P166HQL sebagai bagian dari perangkat personal komputer di Kampus, Kantor, Sekolah maupun sektor lainnya.

Monitor Acer P166HQL memberikan sisi tampilan yang berlayarkan tajam, jadinya gambar yang tertera semakin terlihat dengan jelas. Secara pastinya sangat mendukung adanya kinerja sorotan layar bagi penggunaan personal komputer bersangkutan. Sedari gaming, operating, browsing dan lainnya sama-sama dapat dijangkau dalam kualitas yang oke. Tentu saja perangkat PC semakin mendukung dengan pilihan monitor P166HQL satu ini.

Performa

Kinerja pilihan yang dimiliki oleh monitor Acer P166HQL bekerja dalam waktu respond 11 ms untuk on ataupun off. Performa bersangkutan aktif dalam daya voltase AC 110-220V atau 50/60 Hz atau konsumsi tenaga 10 W. Terbilang cukup ringan atas operasional yang dibutuhkan untuk mengaktifkan monitor tersebut. Dalam konektor D-SUB serta sinyal input VGA ini dapat dijangkau relatif mudah, sehingga tak memicu adanya permasalahan.

Garansi resmi

Produk-produk berkualitas memang tak terlepas dari sebuah garansi. Begitu pula dengan garansi untuk monitor Acer P166HQL yang diberikan secara resmi dari vendor Acer itu sendiri. Masa garansi berlangsung selama satu tahun penuh. Dalam masa tersebut bilamana terjadi resiko yang tak diinginkan, maka pengguna dapat memperoleh treatment pada monitor bersangkutan secara free. Tak perlu cemas, karena monitor Acer P166HQL terbilang cukup tangguh yang dapat diandalkan kualitasnya. Penggunaan dalam jangka lama maupun baru saja serta sebentar maupun lebih lama dapat terkoordinir dengan optimal.

Kelemahan

Seperangkat personal komputer memang tak akan lengkap tanpa adanya bagian bernama monitor dan monitor Acer P166HQL hadir sebagai pilihan yang tepat. Monitor yang slim dan gahar semakin mendukung operasional personal komputer lebih optimal. Namun begitu, terdapat pula sisi dimana ada kelemahan pada produk ini yakni pada daya yang dibutuhkan untuk menyala. Adapun power bersangkutan terbilang cukup menyedot tenaga listrik yang dipunyai. Terlebih belum ditambahkan dengan serangkaian perangkat lain pada personal komputer bersangkutan.

Kesimpulan

Monitor slim memang lebih stylish dari sisi eksterior yang tampak modis dan elegan. Tetapi tak berhenti di sisi luar saja karena terdapat spesifikasi interior yang memberikan data-data keunggulan pilihan. Begitu pula pada monitor Acer P166HQL yang merilis adanya serangkaian keistimewaan. Di samping itu terdapat juga bagian yang menjadi opsi dari sisi berseberangan untuk diketahui. Sampai nantinya dapat difokuskan lebih detail lagi untuk mengkondisikan adanya pemilihan monitor yang sesuai dengan kebutuhan utama. Cakupan yang diprioritaskan dalam mengcover operasional komputer secara lebih optimal.

Data fitur belum tersedia
LED Monitor Acer P166HQL 15.6-inch di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.