Gaming Monitor Acer P166HQL 27-inch

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Personal komputer atau yang seringkali disebut dengan PC seringkali dipilih sekaligus digunakan oleh para gaming untuk bermain dengan lancar. Maksimalnya permainan bersangkutan sangatlah dipengaruhi oleh beberapa komponen yang salah satunya ialah monitor komputer. Tajam dan tidaknya memberikan keleluasaan bagi para gamer. Kini, telah hadir monitor dari Asus bernama ROG atau nama lengkapnya ialah Asus ROG Swift PG278Q. Merupakan sebuah monitor gaming terbaik yang dipersembahkan bagi para gamer untuk games dengan optimal. Adapun serangkaian spesifikasi yang dipunyai oleh Asus ROG Swift PG278Q ini ialah sebagai berikut:

Desain layar

Di lihat dari ukurannya, desain layar dari Asus ROG Swift PG278Q tampak gahar. Warna hitam casual melekat pada casing monitor serta bezel yang super slim hanya 6 mm saja semakin menambah kesan gagah saja. Di dukung oleh adanya penopang monitor yang tertata seperti tanjakan landai kokoh membuat penampilan desain dari Asus ROG Swift PG278Q semakin memukau. Style mempesona bersangkutan tak hanya tercover oleh adanya keindahan secara eksterior saja tetapi juga interior.

Performa

Sebagai salah satu ,monitor gaming terbaik, Asus ROG Swift PG278Q menawarkan adanya ukuran dimensi layar 27 inch dalam skala 2560 x 1440 pixel. Ukuran resolusi bersangkutan terbilang maksimal, yang nantinya menjadikan tatapan layar gamer lebih mantap dan terpampang jelas. Di tambah dalam performa fast refresh rate 120+ Hz hanya dalam 1 ms saja. Rentang waktu yang super cepat bersangkutan sangat mendukung adanya kinerja unggulan. Di tambah dengan adanya motion blur dan lag semakin memberikan kesan games yang responsif bagi pemain. Dengan kata lain, permainan lebih optimal dan aktif.

Fitur unggulan

Fitur-fitur pilihan pun disajikan oleh Asus ROG Swift PG278Q guna mendukung adanya permainan yang lebih maksimal. Bagian dari fitur tersebut ialah:

  • Asus game plus yang merupakan sebuah fitur dengan kinerja crosshair dan timer. Dimana pemain dapat mengontrol tampilan layar sesuai dengan hitungan waktu yang ditentukan pada bentuk OSD atau on-screen display overplay.
  • Nvidia’s G-Sync bekerja sebagai pendukung performa pilihan yang mumpuni dalam gaming.
  • Swift merupakan ikon monitor yang bersifat fleksibel dalam mengatur posisi sekaligus kedudukan pada layar sesuai selera.
  • 5-way menu control ialah fitur yang mempermudah setting OSD via kontrol navigasi. Sense yang dimiliki mirip dengan joystick yang berukuran relatif lebih kecil dengan tata letak di sebelah kanan layar monitor.

Fitur tambahan

Tak hanya sekedar fitur unggulan yang diusung oleh Asus ROG Swift PG278Q, melainkan beberapa tambahan lainnya. Ada pada monitor yang dilengkapi port display 1.2 sebagai support dari native WQHD, kemudian VESA wall mount untuk monitor gaming unggulan dan dual port USB 3.0. Fitur penunjang bersangkutan dapat dimanfaatkan dalam mendukung kinerja dari monitor gaming seri ROG Swift PG278Q dari Asus.

Kekurangan

Sebagai monitor gaming terbaik dengan deretan kriteria tersebut, tampak tak ada sisi yang menjadi bagian dari kelemahan Asus ROG Swift PG278Q. Namun bilamana pengguna membubuhkan adanya pemakaian kartu grafis AMD, maka kinerja dari performa tangguh dari Asus ROG Swift PG278Q akan terasa kurang maksimal. Dengan begitu, pengguna bisa memperhatikan lagi adanya fitur yang dipilih pada monitor gaming ini.

Kesimpulan

Kebutuhan atas personal komputer yang diperuntukkan sebagai monitor gaming unggulan, tentu dapat diperhatikan lagi atas pilihan layar monitor beserta serangkaiannya itu. Telah ada spesifikasi mumpuni yang dimiliki oleh Asus ROG Swift PG278Q. Pastinya memang pas untuk dipilih sebagai monitor gaming pilihan. Perihal harga, nantinya pengguna bisa menyesuaikan tarif bersangkutan sesuai dengan adanya banderol yang ada.

Data fitur belum tersedia
Gaming Monitor Acer P166HQL 27-inch di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.