Lenovo Z40-75 AMD A10 Quad Core

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Indonesia memang bisa dikatakan sebagai surga bagi para produsen teknologi yang berasal dari luar negeri, mengingat mereka bisa dengan bebas memasarkan produknya disini dengan tingkat konsumsi masyarakat yang sangat tinggi, apalagi bagi orang-orang yang senang mengikuti perkembangan gadget. Sekali ada produk yang baru maka tak segan untuk berganti. Kebanyakan diantara produsen yang produknya dijual ke Indonesia juga berasal dari negara tirai bambu Tiongkok, setidaknya ada beberapa nama brand yang tak terlalu asing bagi Anda seperti Oppo, Lenovo, Xiaomi dan juga Huawei. Produk yang ditawarkan bervariasi, namun kebanyakan hanya smartphone. Kecuali Lenovo.

Vendor yang berasal dari Tiongkok ini setidaknya menciptakan produk teknologi yang jauh lebih bervariasi, mulai dari perangkat computer, notebook, smartphone dan juga laptop. Produknya cukup laris manis di pasaran dengan segmen untuk kalangan menengah ke bawah. Namun masalah kualitas Anda tak perlu meragukannya lagi. Karena Lenovo selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. Salah satu ciri khas dari brand yang satu ini adalah daya tahan baterai dan juga unit di dalamnya dalam bermain game.

Bagi Anda yang hobby dalam bermain game namun bingung sekiranya produk apa yang bagus untuk dijadikan sebagai pilihan, maka tak ada salahnya melirik brand yang satu ini, ia memiliki serangkaian seri yang cocok bagi yang hobby bermain game. Salah satu produk besutan terbarunya untuk gamer adalah Lenovo Z40-75. Notebook yang dirancang secara khusus untuk ketahanan dalam bermain game dengan ukuran yang juga cukup besar hingga 14 inch. Untuk mengenal lebih dekat dengan produk ini tak ada salahnya melihat ulasan informasinya:

  1. Untuk segi tampilan sendiri Idea pad ini kurang lebih sama dengan seri sebelumnya, ia tawarkan model yang cukup kokoh dengan ukuran yang cukup tipis, sehingga bagi Anda yang ingin membawanya kemana-mana juga akan lebih dimudahkan karena cukup ringan. Satu kelebihan yang ditawarkan dengan desain tersebut adalah untuk membersihkan sangat mudah, cukup menggunakan lap bersih biasa saja.
  2. Untuk bagian keyboard sendiri ia menggunakan Accutype, jenis ini memiliki mata kunci chiclet berukuran besar untuk memudahkan dalam mengetik dan juga dengan tingkat resistensi yang lebih baik.
  3. Teknologi yang diusung oleh notebook yang satu ini adalah APU dari AMD, meskipun belum menerapkan kinerja dari Intel, namun Anda juga tak perlu khawatir karena dari segi ketahanan ia sangat baik. Pada pengajuan yang pernah dilakukan sebenarnya produk yang satu ini memiliki kinerja yang tak kalah dengan core i3.
  4. Baterai yang disematkan juga cukup besar, sehingga bagi Anda yang hoby dalam geming lama juga tak perlu khawatir, karena kenyamanan akan tetap terjaga.
  5. Bagian layar dari notebook yang satu ini sendiri sudah dilengkapi dengan pelindung dan terbuat dari bahan glossy untuk membuat tampilan atau warnanya terkesan lebih hidup.
  6. Pada bagian audio sendiri juga tak bisa Anda remehkan, selain dari frekuensinya yang cukup tinggi, ia juga memiliki keunggulan karena bass tak akan terdengar.
  7. Ditawarkan dengan ukuran RAM yang cukup luas hingga 4 GB, ini memungkinkan Anda untuk menyimpan aplikasi maupun game dalam jumlah yang lebih banyak.

Produk terbaik untuk yang hoby bermain game tersebut ditawarkan dengan harga yang terbilang mudah, apalagi dengan spesifikasi yang ditawarkan juga sangat wah seperti itu.

Data fitur belum tersedia
Lenovo Z40-75 AMD A10 Quad Core di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.