Lenovo e10-30

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lenovo merupakan salah satu produsen laptop dan netbook yang sudah besar dan sangat mendunia. Hal tersebut bisa Anda lihat dari semakin banyaknya produk laptop yang mereka produksi setiap tahunnya. Salah satu produk Lenovo yang paling banyak disukai oleh masyarakat adalah Lenovo E10 30. Produk yang satu ini memang bukanlah jenis laptop. Melainkan salah satu produk netbook yang diproduksi oleh Lenovo. Sebab layarnya hanya berukuran kurang lebih 10 inch saja dan tidak memiliki CD ROM. Bagaimanakah spesifikasi dari notebook yang satu ini?

Dari segi fisik Lenovo E-10-30 sangat ramping dan ringan. Bahkan bisa dikatakan netbook yang satu ini tidak terlalu memakan banyak tempat ketika diletakkan di dalam tas. Sebab Lenovo E10-30 memiliki ukuran 250 mm x 200 mm x 18 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri kurang lebih 1.3 kilogram saja. Jadi jika Anda tidak ingin merasa berat ketika membawa netbook, Lenovo E-10-30 ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda miliki.

Bagaimanakah dengan dapur pacu dari Lenovo E-10-30 ini? Ternyata dapur pacu dari netbook ini tidak begitu mengecewakan. Beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo E-10-30 adalah sebagai berikut:

  • Dilengkapi dengan memory RAM yang berkapasitas sekitar 2 GB. Jadi kinerjanya menjadi lebih ringan.
  • Memiliki hard disk dengan kapasitas kurang lebih 320 GB.
  • Layarnya sebesar 10 inch dan memiliki resolusi 1336 x 768. Jadi sudah terlihat cerah dibandingkan dengan layar netbook sekelasnya.
  • Sistem operasi bawaannya adalah Windows 8.
  • Processor yang digunakan adalah Intel Celeron N2815 dan untuk grafis telah menggunakan Intel HD grafis.

Itulah beberapa spesifikasi dari netbook Lenovo E-10 ini. Untuk ukuran netbook seperti Lenovo E10-30, memiliki beberapa spesifikasi diatas sudah tergolong bagus dan dijamin tidak mengecewakan pada saat dioperasikan.

Harga yang harus Anda keluarkan untuk membeli netbook ini juga terjangkau. Pada saat pertama diluncurkan, harganya sekitar 2,8 juta rupiah hingga 3 juta rupiah saja. Mungkin saja harga tersebut bisa turun seiring beberapa waktu setelah peluncuran. Dengan membayar harga tersebut Anda sudah bisa menikmati netbook yang spesifikasinya lengkap seperti yang sudah disebutkan diatas.

Lenovo E10-30 dilengkapi beberapa USB pada sisinya. USB yang sudah support USB 2.0/3.0. Netbook ini sudah dilengkapi dengan webcam pada bagian depannya. Akan tetapi sayangnya resolusinya masih kecil dan hanya 1 MP saja. Sedangkan untuk fitur lain seperti bluetooth, WiFi, microSD dan sebagainya juga sudah tersedia. Baterai yang terpasang pada netbook ini saja juga memiliki kapasitas besar dan mampu bertahan hingga 24 jam lamanya.

Setelah mengetahui review ini, tentu saja Anda bisa menyimpulkan bukan bagaimana kelebihan dan kekurangan dari Lenovo E10-30 ini? Kelebihan yang dimiliki oleh netbook ini sebenarnya sudah banyak dibandingkan dengan kekurangannya. Sedangkan untuk kekurangan dari netbook ini adalah tidak adanya CD ROM dan resolusi kamera webcam yang masih rendah. Sehingga wajar saja jika gambar yang dihasilkan tidak bisa bagus sesuai dengan keinginan.

Tapi Anda jangan khawatir, karena CD ROM yang tidak ada dan webcam kamera yang menghasilkan gambar kurang optimal bisa diakali dengan memasang perangkat USB. Demikian sekilas review mengenai Lenovo tipe E10-30 dan jika ingin membeli Lenovo E10-30, Anda bisa segera membelinya di toko komputer langsung ataupun online. Sedangkan untuk pilihan warna netbook ini hanyalah hitam.

Data fitur belum tersedia
Lenovo e10-30 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.