Hp pavilion 15-p229ax

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bermain game ataupun berkecimpung dengan dunia multimedia seperti grafis saat ini banyak dilakukan oleh anak muda, tidak heran jika produsen seperti HP memproduksi laptop yang mampu digunakan untuk gaming namun juga untuk keperluan multimedia dan dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 6,2 jutaan. HP Pavilion 15-P229Ax merupakan sebuah notebook seri HP Pavilion yang diproduksi dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, silver dan aqua blue.

Keunggulan utama dari HP Pavilion 15-P229Ax adalah dapat digunakan untuk bermain game yang mainstream yang memiliki resolusi dan kualitas yang tinggi sehingga menuntut adanya performa laptop yang besar. HP Pavilion 15-P229Ax mampu memberikan performa yang mumpuni dikarenakan notebook ini menggunakan processor AMD A10 5745M 2.1 GHz Turbo Core 2.9 GHz. Processor yang termasuk APU AMD Richland tersebut memang terkenal memiliki kualitas performa yang tinggi jika berkaitan dengan multimedia atau yang membutuhkan resolusi yang tinggi seperti game HD. Adanya AMD App Acceleration menjadi pelengkap untuk memberikan daya dorong kinerja ke aplikasi harian serta meningkatkan efisiensi perangkat.

Spesifikasi dari HP Pavilion 15-P229Ax diantaranya yaitu:

  • Processor : AMD Quad-Core A14-5745M .1 GHz Turbo Core 2.9 GHz
  • Memori : DDR3 4GB @ 1.3 GHz (Single Channel)
  • Storage : HDD 1TB
  • GPU ` : AMD HD 8610G + Radeon R7 M260 2 GB DDR3L
  • Display : 15.6” FDH anti-glare WLED-Baclit 1920 x 1080 px
  • Baterai : 4-cell, 41 Wh Li-Ion
  • Optical Drive : Super Multi DVD
  • OS : Microsoft Windows 8

Notebook yang memiliki dimensi 384.5 x 260.2 x 23.9 mm tersebut memiliki berat 2.27 kg. Jika dilihat dari design luarnya, notebook ini terlihat tidak berbeda dengan notebook pada umumnya, namun komputer jinjing ini menggunakan plastik kualitas yang bagus sehingga nyaman untuk dipegang dan tidak mudah kotor. Walaupun menggunakan anti-glare dan memberikan resolusi HD, namun layar masih menggunakan teknologi yang lama.

Processor yang digunakan adalah processor dari AMD yang terkenal akan ketahanannya jika berkaitan dengan game dan multimedia. AMD Quad-Core A14-5745M yang dipasang di HP Pavilion 15-P229AX memiliki base clock speed 2.1 GHz dan dapat dinaikkan hingga mencapai 2.9 GHGz jika kondisi tertentu terpenuhi misalnya dari segi temperatur, penggunaan thread serta penggunaan daya. Kelebihan dari processor yang termasuk dalam APU Richland yang menggunakan fabrikasi 32 nm ini jika dibandingkan dengan arsitektur Trinity adalah lebih hemat 40% ketika memainkan video dengan resolusi 720 px dan 17% lebih hemat ketika di posisi idle sehingga Anda dapat menikmati hiburan game atau 3D lebih lama.

HP Pavilion 15-P229Ax menggunakan kartu grafis terintegrasi Radeon HD 8610G dan penggunaan Radeon R7 M260 untuk meningkatkan tampilan grafis dari notebook keluaran HP ini terutama saat kinerja grafis membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Teknologi AMD Enduro yang terpasang, akan bekerja secara otomatis untuk dapat mendeteksi aplikasi yang membutuhkan kinerja yang biasa saja atau untuk kinerja yang lebih cepat. Radeon R7 M260 termasuk dalam chip grafis entry level sehingga Anda tidak dapat memainkan game kualitas tertentu dengan resolusi yang maksimal walaupun masih dapat memberikan ketajaman warna dan grafis yang cukup baik. Akan tetapi, game yang menggunakan teknologi Mantle dapat lebih optimal dengan grafis AMD Radeon R7 M260.

Data fitur belum tersedia
Hp pavilion 15-p229ax di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.