Dell XPS 13 Signature Edition

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Para perusahaan pembuat laptop sama bersaing atau berlomba-lomba untuk menciptakan laptop dengan fitur-fitur terbaru dan juga menciptakan inovasi-inovasi terbaru supaya produk yang di ciptakan atau produk yang di buat bisa bersaing dan laku di pasaran. Tak terkecuali perusahaan laptop Dell yang mana perusahaan laptop ini memperkenalkan produk terbarunya yaitu Dell XPS 13.

 

Laptop canggih dell XPS 13 telah masuk di Indonesia beberapa waktu lalu laptop ini mengandalkan dukungan spesifikasi tinggi dengan desain yang tipis serta ringan. Laptop ini menggunakan sokongan daya pacu dari intel core i7 yang membuat laptop ini menjadi laptop yang berkualitas tinggi dan menjadi laptop kelas atas karena kinerja dari intel core i7 tidak diragukan lagi kualitasnya. 

 

Penampilan dari laptop ini sangatlah elegan dengan bulatan material yang kokoh dan ramah lingkungan serta di desain dengan tipis dan ringan yang mampu meningkatkan sisi mobilitas. Kualitas yang memang ditawarkan laptop ini tak bisa dipandang sebelah mata, karena memiliki begitu banyak kelebihan-kelebihan yang ada di dalamnya untuk mengetahui kelebihan-kelebihan tersebut kami akan bahas di bawah ini.

 

Layar

 

Laptop ini mengandalkan dukungan layar berukuran 13,3 inci yang mengusung resolusi QHD+ (Quad High Definition Plus) resolusi adalah sebesar 3840 x 2160 pixel dengan menggunakan spectrum warna Adobe RGB. Dan menggunakan layar yang berteknologi panel IPS yang mana teknologi macam ini mampu menghasilkan warna yang akurat dan jernih dan juga sudut pandangnya luas. 

 

SO dan dapur pacu

 

Selain itu laptop ini juga di bekali dengan system operasi windows 8 ciptaan Microsoft dan juga pengguna laptop ini juga dapat melakukan upgrade ke windows 10 secara gratis dengan menggunakan windows update. Tak berhenti disitu laptop ini memiliki prosesor intel core i7-5550U dengan kecepatan standar 2.4 GHz dan turbo bosst mencapai 3 GHz. 

 

Memori

Dalam hal memori, maka laptop ini tidak tanggung-tanggung yakni menggunakan memori dengan tipe SDD. Memang kapasitas akan memori ini adalah hanya sekitar 512 MB, dengan karena penyimpanan akan laptop ini yang menggunakan tipe SSD maka akan lebih membuat Anda nyaman dalam memakai laptop merek Dell ini. laptop ini akan dapat bertahan selama 15 jam tanpa Anda harus mengisi ulang baterai sehingga akan lebih hemat energi dan listrik.

 

Dell XPS 13 ini juga didukung dengan konektivitas lengkap seperti LAN, WIFI, Bluetooth, USB 3.0, Card reader dan juga Thunderbolt. Kelebihan yang mencolok pada laptop ini adalah terdapat pada layar resolusinya dengan resolusi 3840 x 2160 pixel maka akan menghasilkan gambar yang bagus dan berkualitas. Dan juga kelebihan lainnya juga bisa dilihat dari kinerja prosesor dari laptop ini yang bisa di andalkan.

 

Harga dan kekurangan

 

Laptop ini di banderol dengan harga Rp 26.799.000 atau tepatnya 26,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh laptop ini memang terbilang tinggi. Memang laptophia menilai banderol pada seri XPS ini adalah hal yang wajar mengingat laptop ini adalah paling premium besutan dari Dell. Akan tetapi dengan harga yang setinggi ini laptop ini masih mempunyai kekurangan yang di lihat dari segi penyimpanannya yang hanya mampu memuat 512 GB saja sehingga dengan ukuran penyimpanan seperti itu tidaklah cocok dengan harga yang di patok. Dan juga ukuran laptop ini hanya 13,3 inci saja. 

Data fitur belum tersedia
Dell XPS 13 Signature Edition di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.