Asus ROG GL552JX Intel Core i7

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi para pemain games sejati pastinya sudah tahu dengan adanya banyak sekali keyboard yang biasa memang khusus digunakan untuk memainkan beberapa game. Karena adanya keyboard khusus pemain game ini maka ada juga saat ini laptop yang digunakan untuk bermain game. Saat ini memang sudah ada beberapa pemain yang memang menyukai laptop ini karena memang akan membuat mereka mudah. Memang keunggulan dari laptop ini pastinya akan lebih tahan banting karena memang biasa digunakan untuk bermain game yang berat.

Jika sudah tahu adanya mengenai laptop ini pastinya para gamers akan memburunya, salah satu yang paling banyak dicari adalah Rog gl552jx yang merupakan laptop yang cukup tahan banting jika akan digunakan untuk bermain game dengan lama ini. Jika sudah merasa sangat cocok dengan game ini maka ada baiknya kita mengerjakan mana yang cocok dengan game ini. Laptop ini juga memiliki beberapa spesifikasi yang memang akan membuat kita jadi tertarik membelinya.

Spesifikasi Rog gl552jx

Laptop keluaran Asus ini memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari karena memang akan membuat kita jadi lebih mudah dalam bermain game, ada beberapa spesifikasi yang memang ditawarkan oleh laptop ini.

Layar

Untuk spesifikasi layar sendiri, layar yang ditawarkan oleh Asus ini memang cukup besar yaitu berukuran 15 ,6 inch yang memang sangat terbaru dan akan membuat kita jadi lebih mudah. Ada baiknya memang jika kita menggunakan layar yang cukup besar dalam bermain game agar lebih terasa bahwa game ini menarik. Selain itu layar ini juga sudah dijual dengan teknologi yang HD dan ada resolusi sebesar 1366x766 pixel. Layar yang luas ini akan memberikan pandangan dan juga sudut pandang yang akan lebih bagus pastinya.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi sendiri laptop ini menggunakan sistem operasi DOS yang memang sudah merupakan sistem operasi bawaan dari laptop ini. Selain itu juga sistem operasi ini masih bisa diperbaharui oleh mereka yang membeli dan bisa diperbaharui sampai dengan sistem operasi Windows 8.1. Sementara itu ada juga processor Intel-core yang memang akan membantu dalam memacu laptop ini agar bisa bekerja lebih cepat. Intel-core yang digunakan adalah Intel Core i7-4720HQ dengan kecepatan 2,6 Ghz.

Baterai

Untuk baterai sendiri ponsel ini memang cukup di dukung dengan baterai yang cukup baik sehingga akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menggunakannya. Baterai yang digunakan adalah 4 cell 3200 mAh yang memang sangat mudah sekali dan akan membuat kita jadi lebih bisa bermain dengan lama karena baterai ini bisa tahan sampai dengan 5 jam.

Harga

Ini merupakan hal yang sangat penting sekali ketika kita akan membeli sebuah laptop. Kita bisa menemukan harga yang sangat terjangkau sekali untuk sebuah laptop yang memang khusus untuk bermain game. Harga laptop ini berkisar antara 12 jutaan. Dan beruntungnya laptop ini sudah mulai masuk ke Indonesia sehingga akan lebih mudah menemukannya.

Bagi yang sangat suka bermain game maka ada baiknya memang menggunakan laptop yang serinya cukup terbaru ini. Dijamin permainan game akan lebih mudah dan juga akan lebih menarik, hal ini juga yang membuat banyak orang lebih cepat dalam melawan musuh mereka yang ada di game sehingga akan lebih cepat dan juga akan lebih mudah dalam bermain.

Data fitur belum tersedia
Asus ROG GL552JX Intel Core i7 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.