Asus ROG G501JW Core i7 Quad Core

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sebagai salah satu perusahaan ternama yang bersaing ketat dengan brand lainnya dalam melahirkan berbagai laptop berkualitas dengan spesifikasi yang handal, Asus selalu mengadakan inovasi dan meningkatkan kualitas performa produk yang dikeluarkan. Salah satu jenis laptop yang terus dikembangkan oleh Asus adalah laptop gaming yang digunakan oleh para gamers untuk menjalankan hobi hingga profesi yang digemarinya. Asus ROG G501JW adalah salah satu seri laptop gaming baru yang diluncurkan ASUS untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Desain dan tampilan

Asus ROG G501JW memiliki tampilan desain yang sangat menarik dan begitu mempesona, didominasi dengan warna hitam untuk bagian body dan merah pada bagian keyboardnya. Lapisan alumunium yang digunakan membuat Asus ROG G501JW semakin terlihat mahal. Selain itu, laptop gaming ini berukuran tipis dengan ketebalan hanya 20,55 mm saja. Sedangkan untuk ukuran tampilan panjang dan lebarnya, laptop ini berukuran 383 x 255 mm. Selain itu, Asus ROG G501JW juga memiliki berat yang hanya 2,06 kg sehingga termasuk salah satu notebook game tertipis di kelasnya. Itulah daya tarik yang membuat laptop ini begitu diminati para pecinta game di dunia.

Processor

Bukan hanya menarik dari segi tampilan fisik semata, Asus ROG G501JW juga telah dibekali dengan spesifikasi canggih yang handal dan memuaskan. Processor yang dipakai adalah Intel Core i7-4720HQ yang kecepatannya luar biasa, yaitu 3.6 GHz yang membuat pengalaman gaming semakin menyenangkan. Selain itu, Asus ROG G501JW juga mempunyai RAM DDR3L berkapasitas 16 GB yang memungkinkan aktivitas gaming semakin cepat tanpa kendala.

Tampilan grafis dan layar

Selain mempunyai kecepatan processor yang maksimal, Asus ROG G501JW juga dilengkapi dengan chip grafis profesional yaitu Nvidia GeForce GTX 960M yang dimaksimalkan dengan memori VRAM sebesar 4GB. Artinya, Asus ROG G501JW mampu memberikan pengalaman dan sensasi gaming yang memuaskan karena memiliki kualitas grafis yang sangat luar biasa. Di samping itu, laptop ini juga memiliki layar yang besar, yakni 15.6 inci dengan resolusi UHD 4K 3840 x 2160 pixel. Kepadatan grafis yang maksimal membuat hasil yang ditampilkan terlihat jernih, tajam dan tidak membuat mata merasa lelah untuk permainan yang memakan waktu lama.

Kapasitas harddisk

Untuk kapasitas harddisk yang dimiliki, Asus ROG G501JW menyediakannya dalam space yang tidak tanggung-tanggung yaitu 1 TB. Ada juga SSD berkapasitas 128 GB yang memaksimalkan daya simpan data-data yang dimiliki penggunanya sehingga sangat bermanfaat untuk menyimpan data gaming dan lain-lain.

Kapasitas baterai

Asus ROG G501JW memiliki baterai Li-Polymer 60 Whrs. Kapasitas tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan browsing, streaming dan lainnya selama 3 jam 30 menit.

Fitur konektivitas

Asus ROG G501JW dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, yaitu:

  • 3 buah slot USB port.
  • 1 buah slot HDMI.
  • 1 buah slot Thuderbolt Port.
  • I buah slot mini Display Port.

Harga

Asus ROG G501JW ditawarkan dengan harga 20 juta rupiah. Angka yang cukup sesuai dengan spesifikasi handal yang ditawarkan oleh ASUS untuk memenuhi kebutuhan gaming dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Asus ROG G501JW mempunyai spesifikasi yang begitu handal dan maksimal dalam menjalankan game beresolusi tinggi hingga game terbaru yang sensational. Meskipun desainnya terbilang tipis, hal tersebut tidak membuat performa Asus ROG G501JW berkurang. Justru laptop ini semakin mudah dibawa ke mana-mana. Hanya saja, ukuran ketebalan yang terbilang tipis membuat Asus ROG G501JW ini tidak dilengkapi dengan DVD drive di dalamnya.

Data fitur belum tersedia
Asus ROG G501JW Core i7 Quad Core di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.