ASUS ZenBook UX303L

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memenuhi kebutuhan masyarakat akan laptop berkecepatan tinggi dan memiliki spesifikasi yang handal, Asus menghadirkan Zenbook UX303L dengan desain minimalis dan dimensi yang tipis. Laptop ini bukan hanya mempunyai spesifikasi dan kecepatan yang tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai macam daya tarik. Berikut ini berbagai ulasan mengenai Asus Zenbook UX303L yang perlu diketahui.

Desain body slim dan menarik

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Asus Zenbook UX303L memiliki bentuk body yang tipis sehingga pemakaiannya fleksibel dan mudah dibawa ke mana-mana. Ukurannya 323 x 223 x 20 mm dan memiliki berat hanya sekitar 1,4 kilogram saja. Bahan material body yang digunakan berupa alumunium dengan kombinasi warna keemasan dan silver di bagian penutup layar sehingga kesan mewah dan artistik terlihat dari desainnya.

Kecepatan tinggi

Asus Zenbook UX303L bukan hanya memiliki daya tarik dari luar, tetapi juga dilengkapi spesifikasi handal di dalamnya, Asus Zenbook UX303L mengandalkan prosesor Core i7 4510U dengan kecepatan 2.0 GHz Turbo Boost 3.1 GHz. Kecepatan prosesor yang tinggi dimaksimalkan dengan kapasitas RAM DDR3 sebesar 8 GB. Laptop ini bekerja dengan sistem operasi Windows 8 dan memiliki kapasitas harddisk yang besar yaitu 1 TB yang mampu memuat berbagai sistem, aplikasi, file dan lainnya.

Tampilan layar prima

Selain mengandalkan prosesor berkecepatan tinggi dan kapasitas RAM yang besar, Asus Zenbook UX303L juga memiliki sistem pengolah grafis yang berkualitas. Tampilan layar berukuran 13.3 inci beresolusi 1920 x 1080 pixels yang berteknologi IPS ini mengandalkan Nvidia GT 840M dan Intel HD Graphic 4000 sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Selain itu, kualitas spesifikasi grafis yang tinggi juga memungkinkan pemakaian Asus Zenbook UX303L bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis permainan.

Interkoneksi lengkap

Asus Zenbook UX303L dilengkapi dengan berbagai jenis fitur dan port yang membuat konektivitasnya semakin lengkap. Laptop ini memiliki 3 buah port USB 3.0, slot SD Card, slot HDMI, port Mini Display, port Power, Bluetooth, Wi-Fi dan Audio yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan nilai fungsional pemakaiannya. Fitur konektivitas yang lengkap memudahkan segala macam aktivitas untuk dilakukan sehingga Asus Zenbook UX303L sangat cocok dimanfaatkan untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari bagi setiap kalangan.

Daya tahan baterai optimal

Asus Zenbook UX303L memiliki kualitas baterai yang sangat baik. Penggunaannya hemat dan efektif untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Kapasitas baterai Asus Zenbook UX303L sebesar 50 Wh, sangat hemat digunakan untuk berbagai macam aktivitas pemakaian.

Touchpad berukuran besar

Salah satu hal yang akan membuat pemakaian Asus Zenbook UX303L semakin nyaman adalah adanya touchpad yang berukuran besar. Selain itu, laptop ini juga memiliki fitur keyboard backlit yang membuat penggunaannya semakin lancar.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa Asus Zenbook UX303L merupakan salah satu laptop keluaran Asus yang layak diperhitungkan kehadirannya karena memiliki spesifikasi yang handal. Performa yang tinggi didukung dengan kualitas hardware yang optimal membuat pemakaian Asus Zenbook UX303L semakin terasa nyaman dan lancar untuk berbagai kegiatan. Bukan hanya itu saja, kualitas tampilan layar atau grafis juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat Asus Zenbook UX303L layak diandalkan. Tampilan body yang menarik, tipis dan didesain secara elegan menggunakan alumunium yang berwarna keemasan membuat laptop ini unggul dari segi penampilan. Ditambah dengan kelengkapan fitur konektivitas dan daya tahan baterai yang hemat semakin mendukung daya tarik Asus Zenbook UX303L di mata masyarakat.

Data fitur belum tersedia
ASUS ZenBook UX303L di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.