Asus X200MA

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Laptop adalah suatu barang yang sangat dibutuhkan oleh kalangan mahasiswa, karyawan kantor maupun para pelajar. Laptop sekarang fungsinya bukan hanya di buat untuk mesin ketik seperti dulu lagi, akan tetapi laptop sekarang juga bisa di buat untuk mengakses internet, bermain game, melihat video, mendengarkan music, membuat program dan lain-lain.

Untuk memenuhi kebutuhan permintaan laptop yang semakin meningkat para perusahaan laptop berlomba-lomba untuk bisa menciptakan laptop dengan spesifikasi tinggi dan harganya sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat. Seperti halnya dengan perusahaan asus yang telah merilis laptop dengan harga terjangkau dan berat hanya 1,2 kg dan dengan harga hanya 3 juta yaitu asus X200MA-KX636D.

Asus X200MA-KX636D adalah laptop buatan asus yang menggunakan produk dari intel, seperti intel HD grafis dan VGA intel yang memberikan tampilan grafik yang baik dan juga menampilkan grafis yang besar. Asus X200MA-KX636D menggunakan teknologi asus sonicmaster dan hardware audio yang superior sehingga menghasilkan suara yang halus dan jernih.

Layar

Laptop asus X200MA-KX636D ini sangat cocok digunakan untuk orang-orang sibuk yang selalu bepergian dan membutuhkan laptop untuk presentasi, bertemu klien maupun urusan lainnya, karena selain laptop ini di desain dengan berat hanya 1,2 kg laptop ini bentuknya juga tidak terlalu besar karena ukuran layarnya hanya 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 sehingga cocok untuk di bawah bepergian untuk urusan Anda.

Memori dan RAM

Selain mempunyai kelebihan dengan beratnya hanya 1,2 kg laptop asus X200MA-KX636D masih memiliki banyak kelebihan lainnya diantaranya yaitu laptop ini mempunyai RAM 2 GB dengan jenis DDR3 dan ukuran penyimpanannya mencapai 500 GB dengan kecepatan penyimpanan 5400. Dengan spesifikasi seperti ini sudah cukup kuat untuk menginstal program-program atau software-software yang kalian butuhkan dan juga kalian tidak perlu membeli harddisk internal untuk menyimpan data-data Anda karena dengan ukuran penyimpanan 500 GB sudah cukup buat Anda untuk menyimpan data-data yang Anda miliki meskipun data-data Anda berukuran besar.

Dapur pacu

Dilihat dari segi prosessornya laptop ini memiliki prosesor intel Celeron dengan nomor prosesor N2840 dari total inti dual core dan frekuensi CPUnya 02:16 GHz dengan ukuran memori flash. Prosesor seperti ini sudah lumayan bagus dan tidak membuat laptop lemot jika dibuat untuk menjalankan program – program atau software-software yang berukuran besar seperti autocad, inventor dan lain sebagainya.

Laptop asus X200MA-KX636D dilengkapi dengan 2 USB yaitu USB 2.0 2 port (s) dan USB 3.0 1 port (s) dan juga dilengkapi dengan wireless jenis IEEE802.11b/g/n. kelebihan dari laptop ini juga bisa di lihat dari segi baterai yang mana laptop ini memiliki baterai lithium ion 3-sel dengan daya tahan baterai mencapai 5 jam maka Anda nyaman bila menggunakan laptop ini di taman-taman yang tidak dialiri oleh listrik.

Harga

Untuk harga dari laptop asus X200MA-KX636D sangatlah terjangkau yaitu hanya 3 juta sehingga membuat Anda tidak menguras banyak isi kantong Anda untuk membeli laptop. Harga dari laptop asus X200MA-KX636D yang kami temukan di pasaran yaitu Rp 3.099.000 sampai Rp 3.199.000 harga ini bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung tempat Anda membeli laptop tersebut.

Kekurangan

Kekurangan dari laptop ini adalah laptop ini akan lemot dan tidak support jika di install atau digunakan untuk bermain game-game dengan ukuran yang besar. Karena spesifikasinya masih dual core dan RAMnya hanya 2 GB. Yang mana biasanya game-game berukuran besar seperti PES itu membutuhkan RAM 4 GB dan spesifikasi minimal corei3.

 

Data fitur belum tersedia
Asus X200MA di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.