Aspire v

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kebutuhan akan komputer saat ini tidak dapat dielakkan mengingat hampir di setiap aspek kehidupan membutuhkan teknologi. Salah satu produsen yang membuat laptop yang saat ini menguasai pasar adalah Acer. Banyak produk dan seri yang dapat ditemukan di pasar dan salah satunya adalah Acer Aspire V. Anda dapat menemukan banyak model atau seri dari Acer Aspire V dan salah satunya adalah Aspire V Nitro.

Acer Aspire V Nitro ini cocok digunakan bagi Anda yang suka untuk bermain game. Produk yang dikenal juga dengan Aspire VN7-592G ini menyediakan syarat sebagai laptop gaming dan memiliki design yang elegan. Laptop ini memiliki warna hitam elegan dengan fishing matte untuk mempertegas tampilan. Komputer jinjing ini menggunakan kamera Intel Real Sense yang juga dapat Anda jumpai di seri sebelumnya.

Acer Aspire V Nitro yang dapat diperoleh di pasaran pada tahun 2016 ini memiliki ketebalan yang cukup tipis sehingga mudah dan ringan untuk digunakan. Ketebalan yang hanya 2,5 cm dan berat 2,4 kg ini membuat Anda lebih mudah untuk membawanya kemana saja. Biasanya, laptop tidak ada cahaya di bagian keyboard, namun di laptop ini, Anda dapat menemuinya dan cahaya di tuts ini dapat membantu Anda saat Anda mengetik ataupun saat Anda bermain game. Laptop Aspire V Nitro ini memiliki ukuran layar yang beragam mulai dari 15.6” hingga 17” yang cukup besar sehingga membuat Anda lebih leluasa untuk bermain game atau berada di depan laptop.

Beberapa spesifikasi seputar Aspire Nitro (VN7-592G):

  • Display : 15.6” IPS full HD 1920 x 1080, non glare, non touch.
  • OS : Windows home 64 bit.
  • CPU : Intel Core i7-6700HQ 3.5 GHz
  • Graphic : NVIDIA GeForce GTX960M 2GB/4GB GDDR5
  • Memory :4 GB, 8 GB DDR 4 (DIMM x2)
  • Storage : HDD :SATA III HDD 500 GB

SATA III SHDD iTB

SSD: SATA Type 128/256/512 GB

PCIE Gen 3x4 Type 128/256/516 GB

Aspire V Nitro menggunakan kartu grafis NVDIA GeForce GTX960M yang mempunyai memori sebesar 4GB membuat Anda dapat menjalankan berbagai macam game berkualitas tinggi serta melakukan kegiatan grafis yang intens seperti membuat animasi dengan file yang cukup besar. Processor yang menggunakan Intel i7 dan kartu grafis dari NVDIA menghasilkan produk dari Acer yang keluar di tahun 2016 ini menghasilkan skor benchmark yang memuaskan.

Tidak hanya cocok digunakan untuk bermain game ataupun mengetik, namun Acer Aspire V Nitro ini juga dapat digunakan sebagai sarana entertainment. Ketika dicoba untuk memutar file yang berupa film dengan resolusi 1080 px dengan ukuran 16 GB, hasil gambar yang ada di laptop ini sangat memuaskan. Layar yang memiliki resolusi 1920 x 1080 px ini mampu menampilkan gambar yang tajam dan terlihat natural ditambah dengan adanya 4 speaker dolby digital plus home theater akan membuat Anda menjadi semakin nyaman saat menggunakannya.

Biasanya, baterai yang digunakan dalam laptop hanya bertahan hingga 5 jam namun di Aspire V Nitro ini, baterai dapat bertahan hingga waktu 6 jam. Memori yang hanya 8 GB DDR 4 dapat diupgrade hingga 32 GB DDR4 sedangkan HDD SATA III HDD 500 GB dapat ditambah hingga 2 TB yang memungkinkan Anda untuk dapat menyimpan berbagai macam jenis file termasuk film dan lagu.

Data fitur belum tersedia
Aspire v di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.