Acer v5-132

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sebagian besar orang tentu akan sependapat jika membahas mengenai penggunaan laptop dengan fitur dan spesifikasi terbaik. Laptop selama ini Kita kenal sebagai salah satu media bantu untuk bekerja sekaligus belajar. Pemakaian secara optimal meningkatkan peran laptop tersebut bagi penggunanya, sebab mampu menjadi penghubung ke dunia maya untuk berbagai dan mencari informasi. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan menuntut untuk mendapatkan laptop dengan kualitas terbaik.

Tujuannya adalah mampu bekerja secara optimal dengan laptop tersebut dan membuatnya kuat diajak bekerja keras. Memang di pasaran ada banyak vendor dan jenis laptop yang bisa dipilih dan digunakan salah satunya. Saking banyaknya pilihan yang ada kerap membuat Kita bingung dan salah dalam menentukan pilihan. Sebelum berbelanja laptop, pastikan menggali info mengenai spesifikasi, kekurangan, sekaligus kelebihannya.

Spesifikasi Acer V5-132

Acer menjadi salah satu vendor produk PC dan juga PC mobile atau laptop yang cukup terkemuka dan diakui kualitas produknya. Salah satu type laptop yang dihadirkan ialah Acer V5-132 yang menyuguhkan beberapa spesifikasi menarik.

Desain Futuristic Acer V5-132

Acer selama ini memang selalu memperhatikan kualitas desain produk yang diluncurkan, dan tentunya dengan mempertahankan kinerja bagian dalamnya. Pada seri Acer V5-132 Kita akan menjumpai ciri khas desain yang modern, yakni compact, tipis, dan juga ringan. Acer V5-132 memiliki dimensi ukuran 11.6 inchi yang merupakan ukuran laptop paling ideal untuk diajak bepergian. Membawanya kemana-mana juga semakin nyaman sebab relatif ringan dengan berat hanya 1.23 kilogram saja.

Dalaman Acer V5-132

Membahas mengenai produk laptop terasa kurang jika tidak mengotak-atik bagian dalamannya, terutama pada type Acer V5-132. Jenis laptop besutan Acer kali ini dibekali dengan processor Celeron 1019 Y yang mampu melaju dengan kecepatan 1 GHz. Mendukung kecepatan olah data processor tersebut, Acer V5-132 juga menyediakan RAM dengan kapasitas 2GB yang mendukung proses multitasking selama bekerja. Persoalan tampilan layarnya pun tidak mengecewakan, sebab menggunakan grafis jenis HD yang super jelas dan cerah.

Memori Eksternal dan Kamera

Ruang penyimpanan kerap dijadikan bahan pertimbangan sebelum memilih laptop, selain melihat memori internal. Calon pemilik juga wajib mengintip memori eksternal yang bisa dimasukkan ke dalam Acer V5-132 tersebut. Khusus untuk Acer V5-132, penambahan memori eksternal bisa memakai memory dengan kapasitas maksimal mencapai 500GB. Menyimpan beragam jenis data dalam jumlah lumayan tidak lagi terkendala oleh kapasitas memori laptop tersebut.

Selain menyajikan ruang penyimpanan eksternal yang mumpuni, pada Acer V5-132 juga disediakan fitur tambahan berupa kamera. Bagi yang selalu lebih nyaman berkomunikasi via video maka Acer V5-132 menyediakan kamera yang mumpuni. Selain untuk kebutuhan komunikasi, kamera yang disediakan juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan berfoto. Kebutuhan konektivitas ke internet pun terfasilitasi oleh fitur WiFi yang disediakan sehingga bisa berselancar di dunia maya di lokasi hotspot terdekat.

Kelebihan Acer V5-132

  1. Memiliki desain yang modern dan futuristik.
  2. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni di kisaran Rp 3 jutaan saja.
  3. Memiliki grafis yang baik sehingga bekerja cukup lama di depan laptop tidak akan terasa berat.

Kekurangan Acer V5-132

  1. Fitur yang disediakan masih standard sehingga lebih cocok untuk bekerja dan bukan sebagai media rekreasi.
  2. Kecepatan processor yang masih standard sehingga bisa beresiko lemot saat koneksi ke internet.
  3. Pilihan warnanya terbatas, dan cenderung monoton.
Data fitur belum tersedia
Acer v5-132 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.