Acer Aspire 4755G

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Dari waktu ke waktu, Acer selalu menghadirkan produk baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu fokus utama Acer yaitu dalam sektor notebook dengan pengembangan teknologi yang optimal. Contoh notebook yang dikeluarkan ialah Acer 4755G yang telah didesain sedemikian rupa untuk melengkapi seri Acer Aspire sebelumnya. Acer 4755G merupakan salah satu notebook andalan Acer yang ditawarkan dengan spesifikasi yang cukup handal. Selain itu, Acer 4755G juga ditawarkan dalam berbagai macam pilihan warna yang menarik dan sangat beragam. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai tampilan, spesifikasi, performa dan berbagai fitur yang ditawarkan, berikut ini penjelasannya.

Tampilan body elegan

Acer 4755G memiliki ukuran layar 14 inci dan bentuk yang standar, namun adanya garis melintang di bagian penutup layar dan hasil finishing yang glossy membuat tampilan body Acer 4755G semakin terlihat elegan. Selain itu, Acer 4755G juga tersedia dalam berbagai macam pilihan warna, antara lain hijau, merah, hitam dan coklat. Ragam pilihan warna yang tersedia menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengguna.

Prosesor dilengkapi Turbo Boost

Untuk bagian dalamnya, Acer 4755G dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 2.3 GHz dari Intel Core i5 2410M. Prosesor Sandy Bridge tersebut dimaksimalkan dengan teknologi Turbo Boost yang membuat kecepatan dan performanya semakin optimal. Selain itu, Acer 4755G juga didukung dengan memori DDR3 SODIMM berkapasitas 2 GB. Jika diperlukan, kapasitas memori tersebut bisa diupgrade hingga 8 GB agar performanya semakin memuaskan.

Kapasitas penyimpanan besar

Acer 4755G juga memiliki kapasitas penyimpanan data yang terbilang besar, yaitu 640 GB. Jenis penyimpanan yang digunakan yaitu SATA, dapat dimanfaatkan untuk menampung berbagai jenis file, aplikasi, multimedia, data dan lain sebagainya.

Tampilan grafis memuaskan

Dalam menyajikan tampilan grafis yang handal, Acer 4755G dibekali dengan Nvidia GeForce GT540M yang memiliki share memory mencapai 1731 MB. Teknologi optimus yang digunakan dalam fitur grafis yang ada pada Acer 4755G memungkinkan pemakaiannya bisa dimanfaatkan untuk menjalankan berbagai aplikasi, termasuk game berkapasitas 3D dengan lancar. Selain itu, Acer 4755G juga memiliki resolusi yang cukup besar, yakni 1366 x 768 pixels dengan sudut pandang yang terbilang nyaman.

Desain keyboard ergonomis

Untuk meningkatkan kenyamanan penggunaannya, Acer 4755G dilengkapi dengan desain keyboard yang begitu inovatif dan ergonomis. Acer 4755G memiliki keyboard dengan tuts model chicklet yang membuatnya terasa nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas mengetik. Hanya saja, Acer 4755G memiliki ukuran trackpad yang terbatas dan kurang luas sehingga pemakaiannya tidak memadai untuk gerakan multitouch.

Harga terjangkau

Acer 4755G dibanderol dengan kisaran harga di angka 6 jutaan. Terbilang cukup terjangkau untuk spesifikasi handal yang ditawarkan. Bisa dikatakan bahwa notebook ini menjangkau kelas menengah.

Kesimpulan

Secara garis besar, dapat disimpulkan bahwa Acer 4755G memiliki spesifikasi yang terbilang handal di kelasnya. Performa yang dimiliki sangat mumpuni dan memuaskan, sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Kecepatan prosesor yang dimaksimalkan dengan tampilan teknologi grafis yang optimal memungkinkan Acer 4755G dipakai untuk bekerja, bermain game hingga mengakses dan menjalankan berbagai konten berkualitas HD lainnya. Desain tampilan yang elegan dan fresh membuatnya menjadi salah satu notebook terkini yang terlihat berbeda. Ditambah dengan keyboard ergonomis yang ditawarkan membuat pemakaian Acer 4755G juga terasa nyaman. Namun sayangnya, Acer 4755G memiliki ukuran track pad yang kurang luas sehingga tidak bisa dimanfaatkan untuk gerakan multitouch ketika digunakan.

Memuat Data...

Data fitur belum tersedia
Acer Aspire 4755G di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.