GeForce GTX 750 Ti 2GB

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Zotac geforce GTX 750 TI merupakan seperangkat VGA dari jajaran Maxwall yang dirilis dalam versi lebih tangguh, yang mana daya yang diperlukan cukup 65 Watt saja atau separuh dari sebelumnya. Selain dalam kelebihan tersebut, zotac ini dikaruniai mesin pendingin berupa hsf yang besar. Nantinya pun kinerja dapat lebih didinginkan tanpa harus berlama-lama.

Tampil high class, VGA ini dilengkapi oleh GPU clock 1229 MHz yang berkombinasi dengan GPU boost 1320 MHz. Kinerja kedua portal tersebut semakin menunjang dengan adanya memori clock yang ada pada VGA sebesar 6000 MHz. Pastinya versi terbaik ini masih dicover oleh beragam spesifikasi terpilih dan istimewa lain-lainnya, sebagai berikut ini:

Keunggulan

Zotac GeForce GTX 750 Ti mempunyai tipe grafis OC yang dapat mendukung adanya fitur-fitur pada suatu game-changing yang terbaru. Secara otomatis dalam waktu kurang lebih 20 menit mengcover adanya GeForce Shadowplay. Di tambah dengan dukungan NVIDIA GeForce yang bergabung dengan kartu grafis GeForce GTX 750 Ti, hingga menjadikan adanya kinerja terpilih dan mengkondisikan adanya kualitas visual optimal tanpa ada tweaking tambahan.

Dalam kinerjanya, Zotac GeForce GTX 750 Ti ini tampil lebih maksimal akan tetapi tak menjadikan daya yang dibutuhkan begitu besar, justru lebih efisien. 60% adalah bagian yang dihemat dan tentu saja ini merupakan komponen penting dalam gaming. Tak heran bilamana tampilan ini cukup dicari guna mengoptimalkan adanya gameplay lebih maksimal.

Tampil dengan bandrol lebih ekonomis dibandingkan dengan seri-seri lainnya. Meskipun ditarifkan dalam budget murah, akan tetapi tak menjadikan kualitasnya rendah. Perihal ini dikarenakan Zotac GeForce GTX 750 Ti mempunyai sistem pendingin non-reference yang berkolaborasi dengan graphics card dari versi overlock. Adapun kemampuan tersebut turut diiuji dalam platformnya yang meliputi:

  • Motherboard: ASUS X79 Pro
  • Processor: Intel Core i7 3960x @4.5 GHz.
  • Memory: 4x 2 GB Kingston HyperX blu, @1600 MHz, 1.65 V.
  • Graphics card: AMD R9/R7 200/HD 7000/HD 6000/HD 5000 series, NVIDIA GTX 500/600/700 series & GTX TITAN.
  • Storage: Kingston HyperX 3K SSD.
  • Power Supply: Corsair AX1200.
  • CPU Heatsink: Corsair H100 (Fan Speed Mid)
  • Casing: Corsair 500R (semuanya, termasuk kipas di dalamnya)
  • Monitor: ASUS VN247H
  • OS: Windows 7 ultimate 64-bit SP1
  • Input: Generic keyboard dan mouse

Graphics card yang bertipe overclock ini mempunyai tipe base clock CPU dengan hitungan 1033 MHz, dengan kata lain berskala 13 MHz di atas patokan standard. Di tambah dengan nilai boost clock GPU yang maksimal dalam angka 1176 MHz yakni 26 MHz. Dalam skala tersebut, mengkondisikan adanya nilai clock GPU yang ditingkatkan, akan tetapi, Zotac GeForce GTX 750 Ti tetap mempertahankan adanya skala clock memori dengan angka 5400 MHz.

Kelemahan

Serangkaian keunggulan tersebut, ditemui adanya beberapa kekurangan dari Zotac GeForce GTX 750 Ti yang meliputi rawannya produk kw alias asli tapi palsu yang menyerupai originalnya. Secara pastinya ini sangat merugikan bilamana tidak berhati-hati. Di samping itu, operasional VGA ini hanya khusus dalam segi gaming saja. Seperti dikhususkan untuk aplikasi game di gadget semata.

Kesimpulan

Zotac GeForce GTX 750 Ti merupakan pasangan yang cocok untuk melengkapi performa gaming. Pastinya pilihan ini akan lebih cocok bagi Anda yang membutuhkan VGA tangguh untuk games. Terlebih dalam bandrol bersaing tak menjadikan adanya operasional penunjang. Seperti contohnya dengan aplikasi pada komputer, laptop, maupun gadget lainnya yang diperuntukkan dalam gaming.

Data fitur belum tersedia
GeForce GTX 750 Ti 2GB di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.