UPS Prolink Pro700SFC

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

UPS merupakan perangkat yang memiliki fungsi untuk menyimpan daya listrik. Umumnya perangkat ini digunakan untuk menyimpan daya listrik terutama pada komputer. Sehingga jika tegangan listrik tiba-tiba putus, komputer tidak akan langsung mati dan Anda masih memiliki kesempatan untuk menyimpan beberapa file yang dianggap penting. Selain itu perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk menstabilkan tegangan listrik yang mengalir ke komputer. UPS Prolink Pro700SFC adalah salah satu jenis produk UPS yang cukup bagus dan disarankan untuk Anda miliki. Apakah yang membuat UPS ini bagus? Simak saja pada ulasan berikut.

Sebelum mengetahui bagaimana kecanggihan UPS Prolink Pro700SFC, ada baiknya Anda harus mengetahui tentang spesifikasinya terlebih dahulu. Beberapa spesifikasi UPS ini antara lain:

  • Memiliki ukuran 287 mm x 100 mm x 142 mm. Memang cukup kecil dan tentunya tidak memakan banyak tempat.
  • Memiliki bobot sebesar 4.25 kilogram.
  • Warna yang tersedia memang hanya satu jenis saja yakni hitam.
  • Memiliki tegangan 650 VA.

Salah satu bukti kecanggihan dari UPS Prolink Pro700SFC ini adalah kemampuannya dalam melakukan pengisian ulang dalam waktu yang cukup singkat. Untuk bisa mengisi 90% dari total daya UPS ini saja, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam hingga 4 jam. Tak heran jika UPS ini cocok sekali diletakkan di rumah ataupun di tempat kerja Anda. Ada beberapa input yang bisa ditemukan pada UPS ini yakni 2 Boost dan 1 buck. Keberadaan dua input ini tentu saja untuk mengatur output sehingga tetap aman. Selain itu juga mencegah lonjakan tegangan yang mungkin saja bisa terjadi.

Harga satu unit UPS Prolink Pro700SFC dibanderol sekitar 600 ribu rupiah saja. Mungkin tak terlalu mahal bukan? Selain itu dengan membeli sebesar harga tersebut tentu tidak akan mengecewakan. Mengingat UPS Prolink Pro700SFC memiliki aneka kecanggihan seperti yang telah disebutkan diatas. Dengan harga tersebut, setiap membeli UPS Prolink Pro700SFC Anda akan memperoleh kelengkapan. Misalnya saja buku garansi dan manual book yang bisa Anda baca sebelum menggunakannya. Untuk garansinya sendiri berlaku selama 1 tahun lamanya.

Ada aneka kelebihan yang dimiliki oleh UPS Prolink Pro700SFC. Diantaranya:

  • AVR yang ada termasuk sesuai dengan kenyataannya.
  • Tegangan inputnya tak terlalu kecil dan bisa dikatakan cukup lebar.
  • Socketnya juga universal sehingga Anda tidak perlu kesulitan jika ingin mencari socket UPS yang sesuai.
  • Pengisian dari UPS Prolink Pro700SFC juga termasuk cepat. Jadi selain lebih cepat untuk penuh, UPS Prolink Pro700SFC juga tidak akan boros listrik hanya untuk melakukan pengisiannya saja.

Itulah kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli UPS Prolink Pro700SFC.

Supaya tetap awet, sebaiknya Anda harus meletakkan di tempat yang cukup aman. Terhindar dari tempat yang basah dan tempat rata. Ini dimaksudkan untuk mencegah kerusakan ataupun sambungan singkat yang mungkin saja bisa membahayakan Anda dan sekitar. Meskipun memiliki garansi selama 1 tahun, ada baiknya Anda tetap merawat UPS Prolink Pro700SFC denga baik dan benar.

UPS Prolink Pro700SFC tak hanya bisa didapatkan lewat toko elektronik saja. Akan tetapi sekarang ini Anda juga bisa membeli UPS Prolink Pro700SFC di toko online yang terkemuka di Indonesia. Harga yang ditawarkan online dijamin tak akan berbeda jauh dengan yang ditawarkan secara langsung. Demikianlah review seputar UPS Prolink Pro700SFC dan semoga Anda bisa mendapatkan referensi terbaik.

Data fitur belum tersedia
UPS Prolink Pro700SFC di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.