UPS Enlight 650 P 650VA

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Perangkat bernama UPS atau Uninteruptible Power Supply merupakan komponen yang bekerja sebagai daya cadangan listrik di kala sumber listrik utama sedang padam. Pada saat itu pula, perangkat elektronik yang harus bekerja dengan daya listrik tak dapat difungsikan sampai listrik menyala lagi. Padahal, kondisi demikian sangatlah mengganggu dan dengan UPS-lah, nantinya kebutuhan listrik secara darurat ini dapat dijangkau. Produk dari UPS itu sendiri juga ada banyak yang salah satunya ialah UPS Enlight 650P. Seri Enlight ini dilengkapi oleh beberapa spesifikasi unggulan, yang antara lain ialah sebagai berikut:

Desain

Pada UPS dari Enlight ini, SKU UPS Enlight 650P mempunyai bentuk desain cenderung persegi dengan warna hitam secara keseluruhan. Ada pula tombol-tombol yang bekerja sesuai dengan tugasnya. Telah dilengkapi oleh ikon-ikon yang mempermudah pengguna dalam mengoperasikannya. Di tambah dengan berat UPS yang hanya 7.5 kg saja, pengguna bisa memindahkannya secara sendiri tanpa keberatan. Bentuk yang simple serta bobot yang ringkas tentu menjadi bagian yang mempermudah penempatan dari UPS Enlight 650P ini.

Fitur Alarm

Saat dimana UPS Enlight 650P sedang diaktifkan, alarm mempunyai kinerja secara otomatis. Deteksi atas resiko yang ada akan tertangkap dan nantinya ada haluan suara sebagai bentuk peringatan. Dengan begitu, pengguna bisa menindaklanjuti agar resiko yang tak diinginkan dapat dihindari. Seperti contohnya dengan arus listrik yang terputus, menghilang dan lain-lainnya. Resiko tak diinginkan tentu bisa diminimalisir sekaligus dihindari agar nantinya operasional kelistrikan benar-benar dalam keadaan aman dan nyaman.

Daya voltage

Dari spesifikasinya, UPS Enlight 650P mempunyai kinerja berskala voltage. Adapun bagian dari skala tersebut dari kapasitas power output berjumlah 300 watt-650 VA, voltase power output dan input yang sama dalam hitungan 230 V. Sedangkan level energi lonjakan berskala 273 joless dan kemampuan bak up 300 watt. Secara pastinya daya tersebut terbilang cukup ringan dan nantinya tak menjadikan anggaran bulanan membengkak saat dimana UPS Enlight 650P dioperasikan serta diisi ulang.

Harga hemat

UPS Enlight 650P ditawarkan dengan banderol ratusan ribu rupiah saja, bahwa di bawah angka lima ratus ribu rupiah pengguna bisa memperoleh produk UPS dalam kualitas baru. Secara pastinya, kebutuhan sekaligus pemakaian dari power off yang bersifat cadangan namun penting sama-sama dapat dijangkau dengan mudah. Meskipun harga yang ditarifkan terbilang ringan, akan tetapi performa kualitas yang dimiliki oleh UPS Enlight 650P terbilang mumpuni dan siap diandalkan dalam kepengurusan cadangan listrik di setiap saat.

Kekurangan

UPS Enlight 650P yang telah dicover oleh serangkaian kelebihan dan keunggulan memang dapat dipilih sebagai opsi utama. Hanya saja, daya back up yang dimiliki oleh UPS Enlight 650P bertahan dalam rentang 300 watt. Daya bersangkutan bekerja kurang begitu lama, terutama untuk jangkauan operasional yang lebih. Sekalipun begitu, terdapat cara dalam menyikapi kondisi tersebut dengan mengantisipasinya. Caranya ialah dengan membackup dapat dikoordinasikan terlebih dahulu sebelum UPS Enlight 650P off.

Kesimpulan

Mengetahui secara detail atas adanya spesifikasi yang dimiliki oleh UPS Enlight 650P tak akan lengkap bilamana hanya melihat sisi kelebihannya saja. Terdapat begitu jelas atas adanya keunggulan yang dimiliki begitu pula dengan bagian yang menjadi kelemahan dari UPS Enlight 650P. Dengan diketahui begitu mendetail, maka nantinya pemilihan atas Unintertible Power Supply sebagai cadangan daya listrik dapat dikoordinasikan dengan baik.

Data fitur belum tersedia
UPS Enlight 650 P 650VA di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.