UPS Enlight 1200VA

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lagi-lagi Enlight merilis produk terbaru dan UPS Enlight 1200VA adalah salah satunya. Seri yang satu ini hadir sebagai power off yang lebih dari sebelumnya. Secara pastinya akan sangat pas untuk diandalkan dalam menjadi cadangan arus listrik sekaligus pembackup yang jitu. Lebih lengkapnya lagi, data-data spesifikasi yang dimiliki itu ialah sebagai berikut:

Desain

Perpaduan warna abu-abu dan hitam casual dari UPS Enlight 1200VA tercover dalam bentuk body persegi panjang. Seberat 13. 7 kg, power off ini dilengkapi oleh layanan garansi secara resmi selama satu tahun penuh. Adapun demikian, pengguna bisa memposisikan kedudukan hardware seri 1200VA dari Enlight yang telah disebandingkan berdasarkan kebutuhan utama. Adapun begitu, pengguna bisa memperhatikan secara lebih mendetail terlebih dahulu agar pilihan lebih pas dan sesuai.

Performa daya

Berdasar pada volt, performa dari UPS Enlight 1200VA memenuhi adanya voltase input dan output yang sama yakni 230 volt. Adapun kapasitas power output ada pada 600 watt-1200 VA, sedangkan kemampuan back up yang dimiliki ialah 600 watt. Pada level energi lonjakan ada di hitungan 273 joles dengan kelengkapan fitur aplikasi berupa alarm, IBM dan AVR. Pengguna dapat mengoptimalkan adanya serangkaian performa daya unggulan dari power off UPS Enlight 1200VA ini.

Fitur colokan praktis

Dalam penggunaannya, UPS Enlight 1200VA telah dilengkapi sebuah colokan yang dapat digunakan secara praktis. Perihal ini dikarenakan adanya besutan dari colokan yang sesuai dengan standard personal komputer. Saat nantinya UPS ini akan dikolaborasikan di personal komputer dan memulai monitoring dapat diakses dengan mudah. Bahkan telah ada tombol alarm yang bekerja secara otomatis atas adanya arus listrik yang ada pada UPS bilamana terjadi suatu hal.

Banderol bersahabat

Berkisar satu jutaan rupiah saja, pengguna bisa menjangkau power off satu ini. Harga bersangkutan juga telah dilengkapi oleh serangkaian komponen pilihan dari daya pacu, back up, hingga perlengkapan lainnya. Secara pastinya tak hanya pas dari segi pembiayaan tetapi juga keunggulan. Dua sisi berbeda yang saling berjalan secara sejajar dalam memenuhi operasional dari kebutuhan power off di setiap saat.

Kekurangan

Setiap UPS memang tak terlepas dari sisi kelebihan maupun sebaliknya. Terlihat pula pada UPS Enlight 1200VA yang mempunyai beberapa keistimewaan. Namun begitu, terdapat juga sisi kelemahan. Di temui pada daya back up yang cukup terbilang kurang lama atau maksimal. Back up yang hanya sebentar tentu saja kurang mendukung bilamana arus terputus atau off dalam waktu yang lama. Perihal ini dikarenakan ada power baterai yang terbilang relatif kecil. Sehingga secara langsung mempengaruhi daya back up atas data-data yang ada pada komputer bersangkutan. Menyikapi kondisi demikian ini, pengguna bisa mengandalkan aki atau accu sebagai baterai tambahan yang dapat bertahan lebih lama. Tentu saja koordinir dari pemasangan aki tersebut dapat dikondisikan secara baik-baik agar nantinya tidak memicu permasalahan lain.

Kesimpulan

UPS Enlight 1200VA merupakan salah satu power off pilihan yang telah dilengkapi oleh serangkaian komposisi unggulan. Data-data spesifikasi yang ada dapat dijadikan sebuah patokan untuk mengenal lebih dalam atas kriteria yang dimiliki oleh 1200VA dari Enlight. Dimana, UPS satu ini telah menyediakan spek-spek yang dapat diandalkan. Bahkan harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk pemenuhan power off unggulan tanpa harus membayar dengan angka tinggi.

Semoga bermanfaat!

Data fitur belum tersedia
UPS Enlight 1200VA di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.